Home / Berita / Nasional / Hadir di Rakernas PDIP, PAN: 100 Persen Kami Masih di KMP

Hadir di Rakernas PDIP, PAN: 100 Persen Kami Masih di KMP

Ketua-Ketua Partai Pendukung Koalisi Merah Putih (KMP).  (asatunews.com)
Ketua-Ketua Partai Pendukung Koalisi Merah Putih (KMP). (asatunews.com)

dakwatuna.com – Jakarta.  Kehadiran petinggi Partai Amanat Nasional (PAN) dalam rakernas PDIP tidak mengubah sikap politik dan keberadaan PAN dalam koalisi merah putih.

Wakil Ketua Umum DPP PAN Dradjad Wibowo mengatakan, kedatangan PAN di acara Rekernas PDI Perjuangan di Semarang kemarin bukan karena proses pendekatan koalisi.

Pasalnya PAN hadir dalam Rekernas itu untuk memenuhi undangan yang diberikan oleh PDI Perjuangan. “Disana saya sudah sampaikan kami datang karena diundang, kami waktu dapat undang dibahas di internal dan diputuskan yang hadir waketum dan ketua fraksi,” kata Dradjad di Jakarta, Sabtu (20/9/2014).

Dia menegasakan, sikap politik PAN hingga hari ini masih tetap berada di koalisi merah putih. Sebab PAN selalu berkomunikasi dan hadir dalam rapat-rapat KMP.

“PAN 100 persen ada di koalisi merah putih. Tidak ada spekulasi apapun, kita terus rapat di KMP,” katanya.

Dradjad menilai kedatangan PAN di Rakernas PDI Perjuangan bukanlah sesuatu yang luar biasa dan dipertanyakan. Sebab dalam dunia politik semua pihak tetap bersilaturahim meski sikap politiknya berbeda.

“Politik itu bisa berseberangan tapi silaturahim kita jalan terus, itu yang ingin kita tunjukkan,” katanya.  (jat/inilah/sbb/dakwatuna)

 

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (2 votes, average: 9,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Sepak Bola. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

AM Fatwa: PAN Tidak Pecah, Urunan Gedung Partai Harus Disyukuri