Home / Berita / Nasional / KAMMI Himbau PPP Segera Bersatu Demi Kepentingan Bangsa

KAMMI Himbau PPP Segera Bersatu Demi Kepentingan Bangsa

Ketua Umum PPP Suryadharma Ali dan Sekjend PPP  M Romahurmuziy.  (ppp.co.id)
Ketua Umum PPP Suryadharma Ali dan Sekjend PPP M Romahurmuziy. (ppp.co.id)

dakwatuna.com – Jakarta. –  Kestauan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) menghimbau Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang kin tengah berkonflik untuk segera bersatu demi kepentingan Bangsa. Hal ini disampaikan Ketua Bidang Perguruan Tinggi & Kemahasiswaan (PTK) Adhe Nuansa Wibisono dalam siaran persnya.

Wibisono mengatakan konflik PPP menimbulkan keperihatinan besar bagi kalangan Mahasiswa Muslim. PPP adalah partai besar dengan sejarah panjang memperjuangkan aspirasi ummat Islam Indonesia.

“Bila PPP terus menerus berkonflik, Ummat Islam-lah yang paling dirugikan. Karenanya seluruh fungsionaris PPP harus mengedepankan kepentingan Bangsa agar bisa bersatu dan melanjutkan tugas besar mengjaga kepentingan ummat dan Bangsa”, ujar Wibisono.

Wibisono menambahkan bahwa KAMMI percaya para fungsionaris PPP memiliki jiwa Negarawan. Dengan kenegarawanan ini, konflik PPP akan segera berakhir dengan Ummat & Bangsa sebagai pemenangnya.

“KAMMI percaya PPP adalah partai para Negarawan besar yang akan mengakhiri konflik tanpa melukai hati ummat & Bangsa” pungkas Wibisono.  (sbb/dakwatuna)

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (1 votes, average: 1,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Sepak Bola. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Assad Klaim Dirinya Masih Berkuasa Hingga 2021