Home / Berita / Daerah / Kilau Indonesia Peduli Pendidikan

Kilau Indonesia Peduli Pendidikan

Yayasan Kilau Indonesia menggelar program Cerahkan Senyum Anak Bangsa. (Faiz/YKI)
Yayasan Kilau Indonesia menggelar program Cerahkan Senyum Anak Bangsa. (Faiz/YKI)

dakwatuna.com – Indramayu. Yayasan Kilau Indonesia yang bergerak di bidang Pendidikan (EduCare), Kesehatan (HealthCare) dan Kepemudaan (YouthCare) terus memberikan kontribusinya di Indramayu, dengan menggelar program Cerahkan Senyum Anak Bangsa, dimana program ini bertujuan untuk mengurangi angka putus sekolah dengan beasiswa bagi anak usia sekolah dari keluarga yang kurang mampu yaitu yatim dan dhuafa. Mulai dari jenjang SD, SMP, SMA sampai Perguruan Tinggi yang bersekolah di sekolah umum.

Bertempat di Rumah kilau yang beralamat di Jalan Manggis ruko No. 2 Komplek Bumi Mekar Lemah Mekar Indramayu, pada hari Senin (15/9). Yayasan Kilau Indonesia memberikan beasiswa yatim tingkat SD, SMP, SMA dan Mahasiswa untuk wilayah binaan Pasekan dan Indramayu Kota.

Menurut Koordinator program, Izin Faizin mengatakan “ kegiatan ini Alhamdulillah program cerahkan senyum anak bangsa sudah berjalan hampir  2 tahun, dengan daerah binaan wilayah Kandanghaur, wilayah Pasekan dan Kota, wilayah Teluk Agung dan Wilayah Sliyeg”.

Faizin menambahkan “ sampai saat ini jumlah anak binaan Yayasan kilau Indonesia Wilayah Kandanghaur 20 anak, wilayah pasekan dan Kota 35 anak, wilayah Teluk Agung 23 anak dan sliyeg 20 anak, insya Allah dalam setiap bulanya kita terus meningkat jumlahnya dalam setiap bulanya”.

Sementara menurut coordinator Fundraising Ahmad Nasrullah mengatakan “ dalam setiap anak masing-masing mempunyai orang tua asuh dengan memberikan investasi untuk kebutuhan sekolah”.  (IF/YKI/sbb/dakwatuna)

 

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (1 votes, average: 10,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Sepak Bola. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Ilustrasi (wordpress.com/winterwing)

Pemerintah Harus Perhatikan Lembaga Pendidikan Guru