Home / Berita / Internasional / Asia / Jenderal Sutarman Mengaku Mengetahui Keberadaan MH370

Jenderal Sutarman Mengaku Mengetahui Keberadaan MH370

Kepala Polri Jenderal Sutarman.  (viva.co.id)
Kepala Polri Jenderal Sutarman. (viva.co.id)

dakwatuna.com – Jakarta.  Misteri hilangnya MH370 nampaknya mulai terkuak. Itu setelah Kepala Polri Jenderal Sutarman mengklaim mengetahui apa yang terjadi dengan jet Malaysia Airlines yang hingga kini belum ditemukan keberadaannya.

Sutarman beserta polisi senior yang bertemu pejabat maskapai Lion Air menyatakan mengetahui kejadian yang menimpa MH370. Kendati begitu, Sutarman memilih tidak mengungkapkan informasi tersebut kepada publik.

“Saya sudah berbicara dengan Kepala Polisi Malaysia Tun Mohammed Hanif Omar. Saya benar-benar tahu apa yang sebenarnya telah terjadi dengan MH370,” kata Sutarman, dilansir Daily Mail dikutip dari ROL.

Tapi, di ibu kota Malaysia, Kuala Lumpur, Inspektur Jenderal Polisi Khalid Abu Bakar malah mengaku terkejut dengan komentar koleganya dari Indonesia tersebut. Dia membantah pernyataan Sutarman. Kepala Polisi Diraja Malaysia tersebut mengaku berencana untuk berbicara dengan Sutarman mengenai masalah MH370.

Hingga kini, keberadaan MH370 belum ditemukan. Terdapat berbagai prediksi dan spekulasi mengenai hilangnya maskapai milik negeri jiran tersebut. Tentu saja, pengakuan Sutarman itu akan menjadi titik baru pencarian MH370. (ROL/sbb/dakwatuna)

 

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (2 votes, average: 9,50 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Sepak Bola. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Ilustrasi (inet)

Memaknai Kehilangan Orang Tercinta