Topic
Home / Berita / Nasional / Opick Dan KNRP Galang Solidaritas Untuk Palestina Hingga Ke Pelosok Riau

Opick Dan KNRP Galang Solidaritas Untuk Palestina Hingga Ke Pelosok Riau

Artis reliji sekaligus Duta KNRP bernyanyi bersama anak-anak di Konser Kemanusiaan Peduli Palestina di Hotel Surya Duri Bengkalis Riau, Ahad (14/9/14).  (KNRPMedia)
Artis reliji sekaligus Duta KNRP bernyanyi bersama anak-anak di Konser Kemanusiaan Peduli Palestina di Hotel Surya Duri Bengkalis Riau, Ahad (14/9/14). (KNRPMedia)

dakwatuna.com – Duri, Bengkalis. Komite Nasional Untuk Rakyat Palestina (KNRP) Bertekad Terus Memberikan Bantuan Permanen Untuk Rakyat Palestina, Khususnya Gaza, Setelah Di Agresi Zionis Israel Selama Hampir 51 Hari.

Demikian Disampaikan Sekretaris Umum KNRP Heri Efendi, Pada Pelantikan Pengurus KNRP Bengkalis Saat Konser Kemanusiaan Peduli Palestina Di Ballroom Hotel Surya Duri Bengkalis Riau, Ahad (14/9/14).

Lebih Lanjut Heri Menambahkan, KNRP Berharap Rakyat Indonesia Menjadi Bagian Dalam Proses Pembebasan Dan Kemerdekaan Palestina, “Karena Dengan Kepedulian Ini Adalah Bentuk Dari Ibadah Umat Islam, Alhamdulillah Sudah 17,5 Milyar Rupiah Yang Sudah Disalurkan Donasi Rakyat Indonesia Untuk Rakyat Palestina, Saat Dan Paska Agresi Zionis Israel,” Jelasnya.

Sementara Itu, Ketua KNRP Bengkalis Umar Mahmud Mengatakan, Berterimakasih Kepada Masyarakat Di Pelosok Duri Bengkalis Riau, Yang Telah Hadir Dan Mendukung Konser Kemanusiaan Ahad (14/9/14) Kemarin, “Target Kami Sampai Desember Nanti Berencana Menggalang Donasi 1,2 Milyar Rupiah, Dan Kini Sudah 1,1 Milyar Rupiah Alhamdulillah,” Ungkap Pria Lulusan Universitas Al Azhar Mesir Ini.

Selain Konser Kemanusiaan Yang Telah Menghadirkan Artis Reliji Sekaligus Duta KNRP Opick, KNRP Bengkalis Juga Sebelumnya Mengadakan Bazaar Kemanusiaan, Penggalangan Dana Dari Kampung Ke Kampung, Masjid Ke Masjid, “Bahkan Di Daerah Suka Maju Kecamatan Pinggir, Koordinator Penggalangannya Adalah Siswa SMP Dan Berhasil Mengumpulkan Sekitar 41juta Rupiah,” Imbuhnya Takjub.

Pada Acara Konser Kemanusiaan Ini, Terkumpul Donasi Sekitar 300juta Rupiah, Belum Termasuk Dari Komitmen-Komitmen Donatur. Acara Ini Selain Dimeriahkan Opick, Juga Tim Nasyid Sigma Dan Izzatul Islam, Juga Menghadirkan Syaikh Hasan Hamdaqa Yang Berasal Gaza Palestina. Selain Itu Acara Juga Dihadiri, Tokoh Masyarakat Duri Serta Anggota DPRD Bengkalis Riau.  (Zakaria/knrp/sbb/dakwatuna)

 

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Opick: Jangan Berhenti Bantu Rakyat Palestina!

Figure
Organization