Home / Berita / Daerah / 150 Anak Ikuti Khitanan Massal Bank BJB

150 Anak Ikuti Khitanan Massal Bank BJB

Konten ini adalah kiriman dari pembaca dakwatuna.com. Kirimkan informasi, gagasan, pemikiran, atau pendapat dari Anda dalam bentuk tulisan kepada kami, klik di sini.
Khitanan Masal yang di gelar PKPU dan Bank BJB Cabang Balaraja Tangerang, Sabtu (13/9/14).  (izal/kis/pkpu)
Khitanan Masal yang di gelar PKPU dan Bank BJB Cabang Balaraja Tangerang, Sabtu (13/9/14). (izal/kis/pkpu)

dakwatuna.com – Tangerang. Masih dalam rangkaian memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 69, Bank BJB bekerjasama dengan PKPU menyelenggarakan khitanan massal. Acara ini dilaksanakan dikantor Cabang Bank BJB Balaraja Tangerang – Banten (13/09/14)

Khitanan massal kali ini diikuti oleh 150 anak tingkat SD yang berasal dari daerah  Balaraja dan sekitarnya. Selain ikut serta dalam khitanan massal secara cuma-cuma, anak-anak tersebut juga mendapatkan santunan, berupa baju koko, sarung, bingkisan makanan, dan paket perlengkapan sekolah. Acara juga dimeriahkan dengan wahana permainan, dongeng anak-anak, dan marawis, yang berlangsung sangat meriah.

“Program kesehatan PKPU, salah satunya adalah khitanan massal. Program Ini untuk yang kesekian kalinya dilaksanakan bersama Bank BJB. Adapun selain khitanan massal, Bank BJB juga bekerjasama dengan PKPU dalam program kampung nutrisi,” ucap Deddy Fenelosa Manajer Zakat Center PKPU.

“Acara khitanan massal ini merupakan implementasi dari Corporate Social Responsibility (CSR) Bank BJB, dalam program kesehatan kami juga mempunyai beberapa program sosial lainnya”, ucap Agus Kurniawan selaku Pimpinan Wilayah Bank BJB Tangerang, Banten. (izal/kis/pkpu/sbb/dakwatuna)

 

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

Sukismo

Lihat Juga

HAI UEA – PKPU Berikan Layanan Kesehatan Gratis di Kampung Sindang Asih Bogor