Topic
Home / Berita / Internasional / Afrika / Kebakaran Besar di Kairo, Puluhan Toko di Kawasan Yahudi Musnah

Kebakaran Besar di Kairo, Puluhan Toko di Kawasan Yahudi Musnah

Konten ini adalah kiriman dari pembaca dakwatuna.com. Kirimkan informasi, gagasan, pemikiran, atau pendapat dari Anda dalam bentuk tulisan kepada kami, klik di sini.
Kebakaran di Mesir (inet)
Kebakaran di Mesir (inet)

dakwatuna.com – Kebakaran terjadi di kawasan Yahudi, pusat kota Kairo pada Kamis (11/9/2014) sore. Kebakaran ini menyebabkan puluhan toko di kawasan itu musnah terpanggang api.

Mayor Jenderal Mamduh Abdul Qadir, Dirjen Direktorat Perlindungan Sipil Kairo menerangkan bahwa kebakaran terjadi pada Kamis (11/9/2014) sore hari.  Puluhan toko di sepanjang kawasan Yahudi yang terletak di pusat kota Kairo musnah habis terbakar.

Abdul Qadir menambahkan, “Tim pemadam kebakaran berhasil mengendalikan dan memadamkan kobaran api.” Dia menegaskan tidak ada korban jiwa dalam insiden ini.

Sumber lain yang tidak ingin disebut namanya menjelaskan bahwa kebakaran yang terjadi sangatlah besar dan melahap habis puluhan toko yang ada. Sumber ini juga memaparkan bahwa Direktorat Perlindungan Sipil Kairo menggunakan lebih dari 10 mobil pemadam kebakaran untuk menjinakkan kobaran api. (js/islammemo/usb/dakwatuna)

Redaktur: Samin Barkah

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Lihat Juga

“Trump baik bagi Israel, buruk bagi bangsa Yahudi”

Figure
Organization