Home / Berita / Internasional / Asia / Baku Tembak dengan Zionis Akibat Tewasnya Pemuda Palestina, 18 Warga Terluka

Baku Tembak dengan Zionis Akibat Tewasnya Pemuda Palestina, 18 Warga Terluka

Tentara Israel di Jalur Gaza
Tentara Israel di Jalur Gaza

dakwatuna.com Sebanyak 18 warga Palestina terluka dalam bentrokan yang terjadi pada Ahad (7/9/2014) malam. Diberitakan bahwa bentrokan terjadi antara pemuda Palestina dan polisi Zionis di beberapa wilayah Jerusalem. Hal ini terjadi menyusul kematian seorang pemuda bernama Muhammad Snaqrat akibat luka tembakan dari Zionis.

Para saksi mengatakan bahwa 18 warga Palestina yang terluka oleh Zionis ini terkena tembakan peluru karet. Bentrokan terjadi di beberapa daerah Jerusalem di antaranya, lingkungan Wadi Joz yang berada dekat kota tua dan Shuafat yang berada di utara Jerusalem. Saksi mata mengatakan 4 korban yang terluka dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Keluarga dari Muhammad Abdul Majid Snaqrat mengumumkan kematian salah satu anggota keluarga nya pada hari Minggu (7/9/2014) malam. Kematian ini disebabkan oleh tembakan tentara Zionis pada pekan lalu di kawasan Wadi Joz, Jerusalem. (jafar/islammemo/usb/dakwatuna)

About these ads

Redaktur: Samin B

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (3 votes, average: 9,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

Lihat Juga

Aksi Solidaritas Palestina oleh LDK SSP STEI SEBI yang berlokasi di Car Free Day, Jakarta. Ahad (27/11/2016).  (Ahmad Jundi Taqiyuddin/LDK SSP STEI SEBI)

Aksi Solidaritas Untuk Palestina di Car Free Day Jakarta