Home / Berita / Daerah / OKI Launching Program OKP Bersama 190 Anak Yatim

OKI Launching Program OKP Bersama 190 Anak Yatim

Konten ini adalah kiriman dari pembaca dakwatuna.com. Kirimkan informasi, gagasan, pemikiran, atau pendapat dari Anda dalam bentuk tulisan kepada kami, klik di sini.
PKPU  Aceh beserta Aliansi OKI mengadakan launching program yatim binaan “Orphan Kafalah Program (OKP)” di Aula Walikota, Sabang. Kamis (4/9/14). (Dewi Agustina/pkpu)
PKPU Aceh beserta Aliansi OKI mengadakan launching program yatim binaan “Orphan Kafalah Program (OKP)” di Aula Walikota, Sabang. Kamis (4/9/14). (Dewi Agustina/pkpu)

dakwatuna.com – Aceh. Program Kafalah Yatim atau Orphan Kafalah Program (OKP) merupakan program kerjasama antara Aliansi OKI (Organisasi Kerjasama Islam) dengan PKPU Aceh. Bentuk kerjasama yang dibangun berupa bantuan santunan kepada anak yatim dan pembinaan.

Pada Kamis (4/9), Lembaga Kemanusiaan Nasional PKPU  Aceh beserta Aliansi OKI mengadakan launching program yatim binaan “Orphan Kafalah Program (OKP)” di Aula Walikota, Sabang.

Acara yang dihadiri oleh 190 anak yatim ini diresmikan langsung oleh Walikota Sabang, Zulkifli H. Adam.

“Kepada para penerima bantuan, harus menggunakan dana tersebut sebagaimana mestinya. Gunakan untuk kepentingan sekolah,” pesannya.

Sebanyak 190 anak yatim tampak penuh antusias menerima pembagian buku tabungan yang diberikan langsung oleh koordinator OKP-PKPU Aceh, Malikul Saleh.

Selain dihadiri oleh jajaran pemerintahan Kota Serang, acara ini juga dihadiri oleh Kepala Cabang PKPU Aceh, Rohandi dan Asisten Direktur Aliansi OKI, Muqni Affan.‎ (Dewi Agustina/pkpu/sbb/dakwatuna)

 

 

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Berusaha Menjadi Berarti dan Memberi Arti

Lihat Juga

Prosmiling (Program Kesehatan Masyarakat Keliling) di Desa Pasarean Kecamatan Pamijahan, Kampung Sindang Asih, Bogor, Ahad (13/11/2016). (Dita/Putri/PKPU)

HAI UEA – PKPU Berikan Layanan Kesehatan Gratis di Kampung Sindang Asih Bogor