Home / Berita / Nasional / Karyawan Ford Motor Bersama ACT Ramai-ramai Finishing Pembangunan Madrasah dan MCK

Karyawan Ford Motor Bersama ACT Ramai-ramai Finishing Pembangunan Madrasah dan MCK

Madrasah ibtidaiyah (MI) Nurul Falah, sedang membangun sarana dan prasarana MCK.  (rma/act)
Madrasah ibtidaiyah (MI) Nurul Falah, sedang membangun sarana dan prasarana MCK. (rma/act)

dakwatuna.com – Jakarta. Seluruh karyawan PT Ford Motor Indonesia (FMI), pada Sabtu (6/9/2014) yang akan datang, bakal beramai-ramai menuntaskan pembangunan sebuah madrasah ibtidaiyah (MI) Nurul Falah, dan membangun sarana dan prasarana MCK.

Hal itu dikemukakan staf Marketing PT FMI, Reti, usai penyerahan bantuan dalam bentuk natura kepada Aksi Cepat Tanggap (ACT), Selasa (2/9/2014). Bantuan natura (barang) berupa lima unit tenda, ratusan kaos Ford, 2 dus ATK, ratusan sampul plastik buku, masker, sarung tangan dan buku untuk anak-anak.

Bantuan diserahterimakan oleh Reti, dari tim Marketing PT. Ford Motor Indonesia (FMI), kepada Khafsah Ghairy dari ACT, di Kantor PT.FMI, di Wisma Pondok Indah 2, Jakarta Selatan.

Menurut Reti, bantuan ini merupakan rangkaian dari event Program Global Week of Caring (GWOC) tahun 2014, yang digelar perusahaan Ford di seluruh dunia.

“Kita bersama ACT akan menggelar GWOC di Kampung Bugel, Desa Pangadegan, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, dengan berbagai kegiatan seperti, renovasi sekolah Madrasah Ibtidaiyah (MI) Nurul Fallah Bugel, Renovasi MCK dan penambahan MCK, pemberian bantuan pendidikan, mendongeng untuk anak, story telling, dan lomba menggambar untuk anak ,” terang Reti.

Menurut Khafsah, renovasi dan pembangunan sekolah MI Nurul Fallah dan MCK, saat ini sedang berlangsung. ”Nanti dalam proses finishing, karyawan PT.FMI, akan terjun langsung membantu menyelesaikan pembangunan,” ujar Khafsah menimpali pernyataan Reti. (mhjr/act/sbb/dakwatuna)

 

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Sepak Bola. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Bupati Aceh Utara Instruksikan Pemindahan Pengungsi Rohigya ke Shelter