Home / Berita / Nasional / Bayar Qurban di RZ Bisa Dicicil Hingga Enam Kali

Bayar Qurban di RZ Bisa Dicicil Hingga Enam Kali

Superqurban Rumah Zakat (RZ).  (sayasih/rz)
Superqurban Rumah Zakat (RZ). (sayasih/rz)

dakwatuna.com – Bandung.  Untuk memudahkan umat muslim dalam menunaikan ibadah qurban tahun ini, RZ bekerja sama dengan enam bank mengadakan program cicilan 0% untuk Superqurban. Caranya adalah dengan melakukan pembayaran Superqurban menggunakan kartu kredit Bank BCA, Mandiri, BNI Syariah, Bank Mega, CIMB Niaga, dan OCBC NISP Syariah.

“Alhamdulillah, tentunya ini merupakan kabar baik bagi umat muslim yang ingin menunaikan ibadah qurban, namun terlupa untuk menyisihkan uang di bulan-bulan sebelumnya. Pastinya akan sangat meringankan,” ungkap Chief Fundraising Officer, Asep Nurdin, Selasa (2/9/14).

Adapun mengenai syarat syariah berqurban dengan menggunakan kartu kredit ini, menurut Asep hukumnya diperbolehkan selama pembayaran tidak terkena bunga. “Alhamdulillah cicilannya 0%. Semoga para nasabah melunasi cicilannya tidak lebih dari waktu jatuh tempo. Insya Allah sesuai syariah,” ungkapnya.

Bagi pengguna kartu kredit Bank Mega dan CIMB Niaga, dapat melakukan cicilan qurban hingga enam kali. Sementara untuk nasabah bank lainnya sampai tiga kali. “Pembayaran dapat dilakukan dengan sistem recurring yakni mengirimkan nomor kartu kredit dan masa berlakunya ke SMS centre kami di 0815 7300 155 atau ke email centre di [email protected],” kata Asep.

Superqurban merupakan optimalisasi daging qurban yang diolah menjadi kornet, dengan melewati proses yang berstandar internasional. Tujuannya agar pendistribusian daging qurban dapat dilakukan lebih luas dan lebih lama. “Superqurban disalurkan ke daerah-daerah yang membutuhkan seperti daerah bencana, rawan pangan, baik di dalam maupun di luar negeri. Insya Allah manfaatnya bisa dirasakan lebih lama,” ungkap Asep.  (sayasih/rz/sbb/dakwatuna)

 

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Sepak Bola. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Seputar Hikmah dan Manfaat Berqurban