Home / Berita / Internasional / Asia / Hamas Ditangkapi di Tepi Barat

Hamas Ditangkapi di Tepi Barat

Festival kemenangan yang diadakan Hamas (Palestine Times)
Festival kemenangan yang diadakan Hamas (Palestine Times)

dakwatuna.com – Ramallah. Kepolisian pemerintah Palestina di Ramallah, Tepi Barat, melakukan operasi penangkapan terhadap sejumlah kader dan aktivis Gerakan Perlawanan Islam (Harakah Muqawamah Islamiyah/Hamas) saat mereka menghadiri festival perayaan kemenangan Gaza atas Israel, Sabtu (30/8/2014) kemarin.

Beberapa personil badan intelijen dan kepolisian tiba-tiba menyerang acara festival perayaan kemenangan Hamas di Ramallah yang diadakan oleh Hamas. Mereka menangkapi banyak kader Hamas, dan membawa mereka ke kantor polisi kota. Saat penangkapan, terjadi pertengkaran antara mereka dan para peserta festival.

Juru bicara Hamas di Tepi Barat, Said Abul Bahaa menyatakan bahwa operasi penangkapan ini tidak akan membuat Hamas berhenti. Karena sudah sejak lama Hamas mengalami pemberangusan baik dari Israel maupun pemerintah Palestina di Tepi Barat sendiri. Jumlah peserta festival yang besar ini membuktikan bahwa hingga saat ini Hamas masih hidup di Tepi Barat. Hamas benar-benar mengakar di masyarakat. (msa/dakwatuna/palestinetimes)

About these ads

Redaktur: M Sofwan

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (10 votes, average: 9,90 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

M Sofwan
Ketua Studi Informasi Alam Islami (SINAI) periode 2000-2003, Kairo-Mesir

Lihat Juga

Artileri Israel Serang Perbatasan Jalur Gaza