Topic
Home / Berita / Nasional / Tak Mau ada Sentuhan Fisik, Syarat Shawn Terima Tawaran Main di “Hijabers in Love’

Tak Mau ada Sentuhan Fisik, Syarat Shawn Terima Tawaran Main di “Hijabers in Love’

Shawn Adrian, Pemeran utama Film 'Hijabers in Love'
Shawn Adrian, Pemeran utama Film ‘Hijabers in Love’

dakwatuna.com – Jakarta.  Film “Hijabers in Love” menjadi laga pertama bagi Shawn Adrian, anak dari artis Andy Soraya. Menariknya, sebelum menyatakan setuju sebagai pemeran Nanda, Shawn justru meminta persyaratan ketat.

“Dia mau dengan banyak syarat yang agak antik untuk seumuran dia. Dia nggak mau ada sentuhan fisik sama sekali,” ujar sang sutradara Ario Rubbik disela gala premiere “Hijabers in Love” di Jakarta, Jumat (29/8) malam.

Diakui Ario, Shawn awalnya enggan menerima tawaran ini. Alasannya Shawn tak ingin terjun ke dunia yang telah membesarkan nama bundanya. Ario kemudian memaksa Shawn lebih dulu membaca cerita dalam naskah.

“Dirayu pakai ceritanya, saya minta baca dulu abis itu dia suka dan mau,” tambah Shawn.

Kehadiran Shawn juga menurut Ario karena tak sengaja.

“Di saat kita sudah putus asa mencari pemain, saya lihat Shawn dan ibunya, saya langsung tawarin. Karena kita maunya pemain yang punya sosok yang juga bersih di kehidupan nyata. Kalau aktor yang sudah terkenal susah membedakannya,” tutur Ario. (ROL/sbb/dakwatuna)

 

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Belajar Membersihkan Hati

Figure
Organization