Home / Berita / Daerah / Usai Dilantik, PKS Berkomitmen Berikan Yang Terbaik Untuk Warga Jakarta

Usai Dilantik, PKS Berkomitmen Berikan Yang Terbaik Untuk Warga Jakarta

Pelantikan anggota DPRD DKI Jakarta periode 2014 - 2019. Senin (25/8/14).  (pksdkijakarta)
Pelantikan anggota DPRD DKI Jakarta periode 2014 – 2019. Senin (25/8/14). (pksdkijakarta)

dakwatuna.com – Jakarta. Pelantikan 106 Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta terpilih periode 2014-2019, Senin (25/8/14) siang berjalan lancar dan sukses.

Para wakil rakyat Jakarta ini diharapkan menjadi anggota DPRD DKI yang amanah, yang memperhatikan perkembangan pembangunan dan kesejahteraan warga DKI Jakarta.

Demikian disampaikan Sekretaris Umum Partai Keadilan Sejahtera DKI Jakarta yang juga menjadi anggota terpilih Tubagus Arif sesaat sebelum pelantikan berlangsung, di gedung DPRD DKI Jakarta Kebon Sirih, Jakarta.

Lebih lanjut Tubagus mengatakan, ini sebagai evaluasi bersama, dimana dirinya dan rekan-rekan sesama anggota terpilih, harus lebih memiliki kepedulian, kemampuan dan juga bersinergi kepada seluruh elemen yang ada di kota Jakarta ini,

“Sinergi yang baik dengan pemerintah daerah sampai tingkat kelurahan dan struktur RW/RT dan seluruh stakeholder, karena kita berharap Jakarta yang multi etnis, multi budaya, ini bisa berkembang maju pesat,” imbuh legislator PKS daerah pemilihan DKI Jakarta III ini.

Sementara, PKS Jakarta yang mendapatkan jatah 11 kursi DPRD DKI Jakarta, menurut Tubagus akan tetap terus berkontribusi untuk kemajuan yang berdampak pada kesejahteraan masyarakat Jakarta,

“Meski kini hanya 11 orang, PKS tetap berupaya untuk memberikan yang terbaik bagi warga Jakarta dengan bersinergi bersama pemerintah daerah dan stakeholder lainnya, agar pelayanan meningkat, hadirnya keterbukaan, dan masyarakat menjadi sejahtera,” ungkapnya.

Disisi lain, anggota DPRD DKI Jakarta periode 2014-2019 yang 75%-nya diisi pendatang baru dalam kancah perpolitikan Jakarta, semoga memberikan ‘angin segar’ bagi warga Jakarta dan dapat direalisasikan dengan duduknya teman-teman anggota DPRD DKI Jakarta yang menjadi mitra bagi pemerintah DKI Jakarta untuk membangun kota metropolitan lebih baik lagi, “Semoga Allah SWT memberi restu dan kekuatan dalam mengemban amanah ini,” pungkas Tubagus.

Pelantikan ini juga dihadiri Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo dan Basuki Tjahja Purnama, serta dihadiri sejumlah Pimpinan Musyawarah Daerah (Muspida) DKI Jakarta, serta anggota MPR-DPR-DPD RI. Para tim sukses pendukung wakil rakyat ini juga meramaikan acara pelantikan yang dimulai dari pukul 11.00 wib.

*****

Inilah Anggota DPRD DKI Jakarta periode 2014-2019 yang telah dilantik, Senin (25/8) siang tadi.

1.       Triwisaksana
2.       Selamat Nurdin
3.       Achmad Zairofi
4.       Tubagus Arif
5.       Nasrullah
6.       Abdurrahman Suhaimi
7.       Rifkoh Abriani
8.       Yusriah Dzinnun
9.       Rois Hadayana
10.   Dite Abimanyu
11.   Ahmad Yani

(sbb/dakwatuna)

 

 

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Sepak Bola. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Warga Tebet unjuk rasa tolak kedatangan Ahok. (viva.co.id)

Lagi, Kedatangan Ahok Ditolak Warga

Organization