Home / Berita / Silaturahim / MWC NU Jatibarang Gelar Halal Bihalal

MWC NU Jatibarang Gelar Halal Bihalal

Halal Bi Halal MWC NU Kec. Jatibarang
Halal Bi Halal MWC NU Kec. Jatibarang. (ist)

dakwatuna.com – Brebes. Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama Kecamatan Jatibarang Kabupaten Brebes Jawa Tengah, menggelar acara Halal Bi Halal di Gedung Serba Guna Masjid Jami Ittihad Jatibarang, Jumat  (22/8/2014). Acara ini digelar bersama dengan semua badan otonom NU, seperti ANSOR, BANSER, IPNU, MUSLIMAT, FATAYAT, IPPNU se-Kecamatan Jatibarang.

Acara dibuka oleh Ustadz Jazuli Purnomo Ketua PAC ANSOR Jatibarang. Panitia mengundang 264 tokoh NU se-kecamatan Jatibarang baik yang tua maupun muda, demikian ungkap Ketua Panitia Drs. Afifullah.

Pada kesempatan sambutan, Camat Jatibarang Darmadi SH menyampaikan pesan untuk menolak ISIS karena ISIS tidak sesuai dengan ajaran agama.

Sementara itu Wakil Ketua MWC NU Jatibarang KH. Abdul Latif memberikan nasihat dalam sambutannya agar tokoh-tokoh NU di Jatibarang jangan sampai melupakan para pendiri NU di Jatibarang, yaitu KH. Sya’roni dan Syeikh Ali Basalamah. Menurutnya, merekalah yang mengenalkan NU sehingga kita menjadi tahu NU, demikian ungkapnya.

Tokoh NU dan generasi sekarang perlu mempelajari dan mendalami kembali ke-NU-annya, sehingga lebih mengetahui apa itu NU yang sesungguhnya, demikian sambutan yang disampaikan oleh perwakilan dari PCNU Kabupaten Brebes Drs. H. Asmuni, MSi.

Acara dilanjutkan dengan pemaparan program MWC oleh ketua MWC NU Jatibarang Drs. KH. Muhidin. Pada kesempatan tersebut Muhidin menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada semua pihak karena program BMT NU telah berkembang dengan baik. (dakwatuna/usb/hdn)

About these ads

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

Lihat Juga

Kisah Persahabatan KH Hasyim Asy’ari dan KH Ahmad Dahlan