Home / Berita / Nasional / Nobar Film Hanya Kerudung Sampah dan Grand Launching Pemeran Utama film Tausiyah Cinta

Nobar Film Hanya Kerudung Sampah dan Grand Launching Pemeran Utama film Tausiyah Cinta

Grand Launching pemeran utama film Tausiyah Cinta di Planet Holywood XXI Jakarta. Sabtu (23/8/14).   (Izharul Haq)
Grand Launching pemeran utama film Tausiyah Cinta di Planet Holywood XXI Jakarta. Sabtu (23/8/14). (Izharul Haq)

dakwatuna.com – Jakarta. Close To Open yang berarti penutupan roadshow film Hanya Kerudung Sampah sekaligus Grand Launching pemeran utama film Tausiyah Cinta. Acara yang diselenggarakan  oleh tim @bedasinema dan @tausiyahku ini dihadiri lebih dari 140 peserta dari berbagai kalangan.

Rangkaian acara yang berdurasi 3,5 jam ini dibuka dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an oleh Hamas, dilanjutkan dengan nobar film Hanya Kerudung Sampah; Film Indie Fenomenal yang telah berhasil diputar di 23 lokasi.

Sebelum masuk pada inti acara, panitia memutar sekilas proses yang telah ditempuh tim Tausiyah Cinta The Movie hingga akhirnya terpilihlah 3 orang pemeran utama yang dirindukan.

Pemeran utama dibacakan oleh Meyda, Fauzan dan Suwandi Basyir. Nama-nama tersebut adalah Hamas Syahid Izzudin sebagai Azka, Rendy Herphy John sebagai Lefan dan Ressa Marheni sebagai Rein.

Pemuda-pemudi terjaga ini memiliki prinsip JOSS (Jomblo Sampai Sah) dengan berbagai prestasi dan talenta yang mereka miliki. Suasana pun terasa lebih cair dan menghibur dengan duet host dari Rafi Cinoun dan Said Umar.

Film yang disutradarai oleh Humar Hadi ini merupakan adaptasi dari buku Best Seller Tausiyah Cinta karangan tim @tausiyahku. Setelah acara inti selesai, diadakanlah Press Release yang dihadiri oleh Hamas Syahid, Rendy Herphy, Ressa Marheni, Meyda Sefira dan Fauzan Nasrul yang didampingi oleh Producer Suwandi Basyir dan Line Producer Diana Eka.

“Menjadi sebuah kehormatan bagi saya untuk bisa main dalam film ini, film yang menggambarkan cinta vertikal; cinta yang sesuai dengan apa yang disyariatkan Allah. Semoga hadirnya film ini bisa menjadi obat dahaga bagi para pemuda Indonesia untuk dapat mendefinisikan apa arti cinta itu sendiri.” Ujar Meyda Sefira.

Tidak hanya Meyda Sefira dan Fauzan Nasrul saja yang akan main dalam film Tausiyah Cinta ini, tetapi Teuku Wisnu, Irwansyah, dan Peggy Melati pun akan turut bermain dalam pemutaran film dakwah ini.  (Izharul Haq/sbb/dakwatuna)

 

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (2 votes, average: 10,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Sepak Bola. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Launching Program 'Sharefee: Berani Selfie, Berani Berbagi', di Moulin Rouge Skybridge lantai 5, Grand Indonesia Mall, Sabtu (6/6/15).  (sasa/kis/pkpu)

Program Sharefee, Memotivasi Untuk Peduli dan Berbagi

Organization