Home / Berita / Nasional / Superinfak Hadir di Alfamart

Superinfak Hadir di Alfamart

Konten ini adalah kiriman dari pembaca dakwatuna.com. Kirimkan informasi, gagasan, pemikiran, atau pendapat dari Anda dalam bentuk tulisan kepada kami, klik di sini.
Launching Superinfak di Alfamart Jalan Sembilang Rumbai Pesisir, Pekanbaru.  (sayasih/rz)
Launching Superinfak di Alfamart Jalan Sembilang Rumbai Pesisir, Pekanbaru. (sayasih/rz)

dakwatuna.com – Pekanbaru. Sebagai upaya melestarikan kepedulian kepada sesama, PT Sumber Alfaria Trijaya, Tbk bekerja sama dengan RZ (Rumah Zakat) menghadirkan kotak Superinfak.

Pemilik jaringan ritel Alfamart ini menghadirkan kotak Superinfak di Alfamart Jalan Sembilang Rumbai Pesisir, Pekanbaru. Donasi Superinfak dimanfaatkan untuk operasional ambulance gratis, beasiswa pendidikan dan pemberdayaan ekonomi bagi masyarakat kurang mampu.

Branch manager RZ Pekanbaru, Resti Hartati menyatakan bahwa secara bertahap kotak Superinfak akan ditempatkan di gerai-gerai Alfamart lainnya di Pekanbaru. “Agar program ini semakin memudahkan masyarakat berbagi kepedulian, maka kami akan menghadirkan program serupa di gerai-gerai Alfamart lainnya,” terang Resti, Jumat (22/08/14).

Kemudahan berdonasi yang dilakukan Alfamart dan RZ melalui  charity shopping telah dilakukan di beberapa kota di Indonesia. Masyarakat Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi, Depok, Bandung, Cimahi, Malang dan Cirebon dapat terlibat dalam Program Layanan Bersalin Gratis melalui Albi Kiosk Alfamart.

“Saat ini RZ hadir lebih dekat dengan masyrakat. Ketersediaan fasilitas-fasilitas donasi di pusat-pusat perbelanjaan memudahkan masyarakat untuk beramal. Kini amal baik dapat dilakukan sambil berbelanja,” tutur Resti.

Sebagai lembaga zakat, infaq dan sedekah, RZ mengelola dana-dana para donatur dalam bidang kesehatan, pendidikan, ekonomi dan lingkungan. Selain program utama tersebut, RZ pun menjalankan program Superqurban, Kampus Relawan dan Penyaluran Siaga Bencana.  (sayasih/rz/sbb/dakwatuna)

 

Advertisements

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Lihat Juga

Membasuh Kaki Ibu, Warnai Tarhib Ramadhan RZ Bintaro