Topic
Home / Berita / Nasional / Fenomena Jilboobs, Zaskia Mecca: Mungkin Dia Lebih Baik, Doakan Saja

Fenomena Jilboobs, Zaskia Mecca: Mungkin Dia Lebih Baik, Doakan Saja

Zaskia Adya Mecca.  (quoteko.com)
Zaskia Adya Mecca. (quoteko.com)s

dakwatuna.com – Jakarta.  Fenomena jilboobs atau wanita berjilbab yang memamerkan lekuk tubuh dan menuai kontroversi mendapat perhatian dari  Zaskia Adya Mecca, salah satu artis berhijab yang terkenal lewat perannya di sinetron Para Pencari Tuhan.

Berbeda dengan komunitas jilboobs yang menggunakan baju serbaketat dan menampakkan lekuk tubuh, Zaskia justru memakai pakaian serbapanjang dan tertutup. Namun Zaskia coba berprasangka baik menanggapi maraknya berita-berita miring tentang jilboobs.

“Orang mau pakai jilbab itu sudah point plus. Bisa jadi belum mengumpulin baju yang besar-besar. Itu bukan hal yang mudah, mungkin masih proses. Kita bernilai jelek, mungkin dia lebih baik, doakan saja,” paparnya saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Rabu 21 Agustus 2014 malam.

Zaskia menanggapi account-account sosial media yang mengatas namakan komunitas para jilboobs hanya yang ingin merusak nama Islam. Dia juga memastikan, semuanya merupakan hasil dari rekayasa.

“Itu sudah di luar logika. Mereka bukan hijabers, itu mereka mau menjelekkan nama Islam. Itu rekayasa orang yang mau menjatuhkan Islam,” tutup dia. (okezone/sbb/dakwatuna)

 

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Anies Jamin Jakarta Bebas Diskriminasi

Figure
Organization