Home / Berita / Daerah / YMN Renovasi Mushalla Tajug, Nagreg

YMN Renovasi Mushalla Tajug, Nagreg

Renovasi total Mushalla Tajug di Kampung Cilame Pesantren RT 01/RW 04, Desa Mandalawangi, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung.  (sayasih/ymn)
Renovasi total Mushalla Tajug di Kampung Cilame Pesantren RT 01/RW 04, Desa Mandalawangi, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung. (sayasih/ymn)

dakwatuna.com – Bandung.  YMN (Yayasan Masjid Nusantara) renovasi total Mushalla Tajug di Kampung Cilame Pesantren RT 01/RW 04, Desa Mandalawangi, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung. Mushalla tersebut sering digunakan. Namun, kondisinya tidak layak pakai dan warga sekitar mengalami kesulitan finansial untuk merenovasinya.

“Alhamdulillah, terima kasih banyak kepada para donatur YMN yang telah memberikan bantuan perbaikan mushalla kami. Semoga Allah membalasnya dengan kebaikan yang banyak,” tutur Deni Suharna, Ketua Dewan Kemakmuran Mushalla Tajug, Rabu (13/08/14).

Sepanjang 2014 YMN telah merenovasi 105 masjid dan membangun 23 masjid yang tersebar di seluruh nusantara. Tahun 2014 YMN menargetkan renovasi 200 masjid dan membangun 14 masjid di nusantara. Untuk menunjang masyarakat menjalani ibadah dengan tenang, nyaman dan khusyuk maka YMN berupaya menghadirkan masjid yang nyaman, makmur dan kokoh.

“Semua ini dapat berjalan dengan lancar karena kerja sama dari para donatur juga. Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan. Kami akan selalu berusaha menunaikan amanah para donatur sebaik mungkin,” terang Muhammad Sobirin, Direktur YMN.

Yayasan yang berdiri pada April 2012 ini berupaya untuk menjadi role model pembangunan masjid sebagai pusat peradaban umat. Renovasi dan pembangunan masjid yang dilakukan YMN diharapkan dapat menginspirasi dan mendorong banyak pihak untuk menghadirkan masjid-masjid yang nyaman, makmur dan kokoh. (Sbb/dakwatuna)

 

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Sepak Bola. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Mobile Masjid Diserbu Pengunjung Pentas Seni