Home / Berita / Internasional / Asia / Al-Qassam Masih Produksi Roket, Bukti Israel Gagal Total

Al-Qassam Masih Produksi Roket, Bukti Israel Gagal Total

Brigade Izzuddin Al-Qassam siap dengan roketnya (Aljazeera)
Brigade Izzuddin Al-Qassam siap dengan roketnya (Aljazeera)

dakwatuna.com – Gaza. Juru bicara gerakan perlawanan Islam (Harakah Muqawamah Islamiyah/Hamas), Sami Abu Zuhri, mengatakan bahwa ketika Brigadi Izzuddin Al-Qassam, sayap militer Hamas, masih bisa tetap memproduksi roket, maka itu menandakan Israel gagal total, walau sampai kapan pun serangan Israel akan dilakukan.

Seperti dilansir oleh Memo Islam, Rabu (13/8/2014) kemarin, Abu Zuhri mengatakan, “Terusnya produksi roket oleh Brigade Al-Qassam dalam masa perang ini adalah sebuah pesan kepada kawan dan lawan bahwa target-target penjajah dalam perang ini gagal total.”

Melalui stasiun Al-Aqsha, Brigade Izzuddin Al-Qassam menayangkan sebuah rekaman video yang menampakkan bagaimana brigade terus melakukan produksi roket M75 walaupun perang masih berkecamuk. Dalam rekaman itu, nampak unit produksi Al-Qassam sedang memproduksi roket di sebuah bengkel. Dalam video sengaja dinampakkan tulisan tangal 7 Agustus 2014 untuk membuktikan bahwa produksi itu benar-benar terjadi di saat perang sedang berkecamuk.

Salah seorang personil Al-Qassam yang tampil dalam video itu mengatakan, “Pejabat Israel mengira telah menghancurkan kemampuan dan potensi senjata roket kami. Tapi ternyata produksi roket masih berlangsung, dari bengkel menuju medan tempur.”

Sebelumnya, juru bicara Al-Qassam, Abu Ubaidah, mengatakan dalam sambutannya di hari-hari pertama perang, “Semua senjata dan amunisi yang telah kami pakai dalam perang langsung dibuatkan cadangannya langsung dalam masa perang.” (msa/dakwatuna)

About these ads

Redaktur: M Sofwan

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (21 votes, average: 9,57 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

M Sofwan
Ketua Studi Informasi Alam Islami (SINAI) periode 2000-2003, Kairo-Mesir

Lihat Juga

Stadium general di aula Universitas Islam As-Syafiiyah. (aspacpalestine.com)

Peringati Hari Solidaritas Palestina, ASPAC for Palestine Gandeng UIA Gelar Stadium General

Organization