Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Hamas: Kemenangan Erdogan, Kemenangan Palestina

Hamas: Kemenangan Erdogan, Kemenangan Palestina

Khalid Misy'al, Erdogan dan Ismail Haniyyah (Palestine Today)
Khalid Misy’al, Erdogan dan Ismail Haniyyah (Palestine Today)

dakwatuna.com – Gaza. Gerakan perlawanan Islam (Harakah Muqawamah Islamiyah/Hamas) di Gaza memberikan ucapan selamat atas kemenangan Recep Tayyip Erdogan dalam pemilu presiden Turki 2014 yang berlangsung Ahad (10/8/2014) yang lalu.

Pada keterangan persnya, Senin (11/8/2014) kemarin disebutkan, “Dari hati yang dalam, Hamas mengucapkan selamat atas kemenangan Recep Tayyip Erdogan atas kemenangannya dalam pilpres Turki. Kemenangan Erdogan adalah kemenangan Palestina, Gaza, Al-Quds dan Ramallah.”

Hamas juga sangat menghargai sikap-sikap Erdogan masalah Palestina. Sikap-sikap itu dikatakan sebagai sikap yang jujur dan murni.

Sementara itu, anggota biro politik Hamas, Izzat Rasyq, menulis status dalam akun facebooknya, “Dari hati dan penuh kecintaan, kami mengucapkan selamat atas kemenangan Recep Tayyip Erdogan dalam pemilu presiden Turki. Karena beliau kemarin telah mengucapkan ‘Hari ini Al-Quds, Gaza dan Ramallah mendapatkan kemenangan’, kami pun saat ini mengucapkan bahwa seluruh Palestina berbahagia dan memberkati kemenanganmu. Kami semua sangat menghargai sikap-sikap jujurmu dalam membela Palestina.” (msa/dakwatuna/almoslim)

Redaktur: M Sofwan

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Ketua Studi Informasi Alam Islami (SINAI) periode 2000-2003, Kairo-Mesir

Lihat Juga

Opick: Jangan Berhenti Bantu Rakyat Palestina!

Figure
Organization