Topic
Home / Berita / Nasional / Taufiq: Saya Hanya Minta Polisi Tangkap Ketua KPU

Taufiq: Saya Hanya Minta Polisi Tangkap Ketua KPU

Ketua Dewan Pimpinan Daerah DKI Jakarta, Partai Gerindra Muhammad Taufik. (lintas.me)
Ketua Dewan Pimpinan Daerah DKI Jakarta, Partai Gerindra Muhammad Taufik. (lintas.me)

dakwatuna.com – Jakarta.  Ketua Dewan Pimpinan Daerah DKI Jakarta, Partai Gerindra Muhammad Taufik membantah tentang adanya dugaan akan melakukan penculikan terhadap Ketua Komisi Pemilihan Umum, Husni Kamil Manik.

“Saya tidak pernah menyatakan akan menculik hanya meminta polisi menangkap ketua KPU karena berbuat kecurangan. Ini orasi saya di depan MK,”ujarnya di saat mendatangi sidang DKPP di Kantor Kementerian Agama Jakarta, Senin (11/8/2014) sore.

Taufik menuturkan bahwa ia tidak pernah meminta polisi menangkap komisioner di KPU. Taufik juga mempersilakan KPU untuk melaporkan isu tersebut ke Badan Reserse Kriminalitas (Bareskrim) karena pernyataan tersebut sudah dipelintir oleh beberapa pihak.

“Saya meminta Husni Kamil Manik harus berani bicara ke publik terkait kecurangan yang diperbuat,” katanya.

Menurutnya isu penculikan itu terlalu didramatisir oleh Husni Kamil Manik karena kepanikan. Taufik menilai pelaporan tersebut sebagai bentuk pengalihan isu karena KPU dianggap telah berbuat curang sebagai penyelenggara pemilu. (tribunnews/sbb/dakwatuna)

 

 

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Usai Jumpa Pers di Kemenag, Bos First Travel dan Istri Ditangkap

Figure
Organization