Home / Berita / Daerah / Beasiswa Ceria untuk Anak Buruh Lepas

Beasiswa Ceria untuk Anak Buruh Lepas

Penerima Beasiswa Ceria  di Desa Tigaherang, Kecamatan Rajadesa, Kabupaten Ciamis. Jumat 8/8/14.  (sayasih/rz)
Penerima Beasiswa Ceria di Desa Tigaherang, Kecamatan Rajadesa, Kabupaten Ciamis. Jumat 8/8/14. (sayasih/rz)

dakwatuna.com – Ciamis.  RZ (Rumah Zakat) salurkan lagi Beasiswa Ceria untuk yatim dhuafa. Kali ini beasiswa diberikan kepada 30 siswa SD hingga SMA di Desa Tigaherang, Kecamatan Rajadesa, Kabupaten Ciamis. Penerima beasiswa tersebut mayoritas berasal dari keluarga buruh lepas di Desa Tigaherang.

“Alhamdulillah implementasi penyaluran program Beasiswa Ceria serta pembinaan anak-anak desa Tigaherang berjalan sesuai rencana. Insya Allah kami akan menyalurkan lagi beasiswa serupa dalam waktu dekat,” ungkap Aji Azhari, Relawan Inspirasi Ciamis, Jumat (08/08/14).

Sepanjang 2014, penerima Beasiswa Juara sebanyak 6.873 siswa SD hingga SMA yang tersebar di 32 kota di Indonesia. Beasiswa Ceria merupakan beasiswa pendidikan untuk yatim dhuafa. Beasiswa yang diberikan berupa uang bulanan, seragam sekolah, buku pelajaran,field triphome visit, serta sekolah parenting untuk orang tua siswa.

Selain Beasiswa Ceria, RZ pun mengelola program Beasiswa Juara, Sekolah Juara, Gizi Sang Juara dan Bantuan Bebas Pendidikan. Program-program tersebut sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia melalui peningkatan kualitas pendidikan.

RZ pun mengambil peran dalam peningkatan kualitas pendidikan tingkat internasional. Melalui Beasiswa Kembalikan Senyum Anak Palestina, RZ dan donatur memberikan beasiswa kepada para yatim Palestina. (sbb/dakwatuna)

 

 

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (1 votes, average: 10,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Sepak Bola. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Nek Waginem dan Tempat Tinggalnya di Desa Damak Maliho, Kecamatan Bangun Purba, Kabupaten Deli serdang, Sumatera Utara.

Bantu Nek Waginem

Organization