Home / Advertorial / Panggilan Amal dari Kepulauan untuk Para Dermawan

Panggilan Amal dari Kepulauan untuk Para Dermawan

ilustrasi masjid (YAQ)
ilustrasi masjid (YAQ)

dakwatuna.com – Salah satu tujuan wisata yang banyak kita temukan saat kita berkunjung ke Provinsi Kepulauan Riau, salah satu tujuan wisata yang banyak kita temukan adalah situs-situs sejarah Kerajaan Melayu Riau Lingga. Dari peninggalan sejarah yang ada dapat kita ketahui kejayaan Islam di masa dahulu. Ada Mesjid Raya Sultan Riau di Pulau Penyengat, Gurindam 12 gubahan Raja Ali Haji, Mushaf Al-Qur’an tulisan tangan dan kitab-kitab para ulama. Semangat keilmuan untuk belajar islam ketika itu sangat luar biasa, bahkan kerajaan memfasilitasi para pemuda melayu untuk belajar islam sampai ke Mesir.

Berlandaskan semangat keilmuan Islam para pendahulu, kini para putra daerah Kepulauan Riau berkumpul bersama untuk membangkitkan kembali kecintaan terhadap Al-Qur’an dan keilmuan. Sebagaimana yang disampaikan Rully Oktoberyanto, ketua Yayasan Ashabul Qur’an (YAQ), “Kita ingin kelak provinsi Kepulauan Riau terkenal sebagai Pusatnya Al-Qur’an di Indonesia”.

Untuk mewujudkan cita-cita tersebut YAQ melakukan pembinaan melalui Rumah-rumah tahfizh, Ahad Tahfizh yang dilakukan di mesjid-mesjid, Ekskul KRISTAL (Kelompok Remaja Islam Cinta Al-Qur’an) yang diadakan di sekolah-sekolah, dan pengiriman putra daerah ke pesantren tahfizh di Jawa melalui Program Beasiswa. Saat ini YAQ juga sedang membangun Resort Tahfizh, pesantren tahfizh dengan konsep resort yang indah dan nyaman untuk belajar dan menghafal Al-Qur’an.

“Kami juga menawarkan kepada para dermawan yang ingin ikut serta dalam program amal jariyah ini bisa dengan memesan produk amal DVD Murattal 4 mode”. Rully menjelaskan. DVD Murattal 4 mode adalah produk yang dibuat oleh YAQ yang 100% hasil penjualannya untuk mendukung program pembinaan penghafal Al-Qur’an di Kepulauan Riau. DVD ini adalah yang pertama di dunia karena di dalamnya ada MP3 persurat, perjuz, perhalaman, dan perayat. Sehingga bisa membantu untuk yang ingin belajar dan menghafal Al-Qur’an.

Pemesanan DVD amal ini juga bisa dilakukan secara online via http://dvd.pusatalquran.com. Atau via SMS ketik DVD # nama # alamat kirim ke 081271222111. Untuk donasi minimal Rp 100.000,- dapat ditransfer setelah DVD sampai ke alamat via BANK MUAMALAT a.n Pusat Al Qur’an No. Rek 4510017286.

Insya Allah dukungan kita sangat berperan mewujudkan pusatnya Al-Qur’an Indonesia. (advertorial)

About these ads

Redaktur: Samin B

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (4 votes, average: 10,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

Lihat Juga

MISBAHUL AMAL FINAL DS 5 VIEW 14

Tanah Kami Hanya 250 m2, Bisakah kami Membangun Gedung Qur’an?