Home / Berita / Nasional / Beredar Buku Bergambar Berbahasa Indonesia untuk Anak-Anak yang Halalkan Hubungan Sesama Jenis

Beredar Buku Bergambar Berbahasa Indonesia untuk Anak-Anak yang Halalkan Hubungan Sesama Jenis

dakwatuna.com Media sosial hari ini dikejutkan dengan beredarnya cuplikan foto terhadap sebuah buku bergambar berbahasa Indonesia untuk anak-anak yang menghalalkan hubungan sesama jenis. Buku yang berjudul “WHY? Puberty” tersebut salah satunya ditweet hari Rabu ini (6/8/2014) oleh akun Twitter @gatse8 yang memention akun Fahira Idris (@fahiraidris).

“Pagi uni @fahiraidris ,kabar buruk kembali datang dalam dunia anak-anak…”, tulis tweet dari @gatse8.

Menanggapi mention tersebut, Fahira Idris langsung menanggapi, “Kepada @elexmedia saya menghimbau untuk SEGERA MENARIK BUKU INI”.

Fahira Idris juga berkeinginan untuk segera mendatangi Elex Media Komputindo selaku penerbit komik tersebut. “Kepada @elexmedia – Tolong siapkan waktu anda besok siang, saya akan datang”, tulis Fahira Idris pada akun Twitternya.

Fahira juga mengharapkan kepada para orang tua agar waspada dan teliti sebelum membeli komik anak.

Menanggapi himbauan Fahira, penerbit Elexmedia langsung merespon dengan berjanji akan segera melakukan proses penarikan komik tersebut.

Elex Media Komputindo juga mengucapkan terima kasih atas semua masukan terhadap buku tersebut, dan akan dijadikan pertimbangan editor untuk publikasi ke depan.

Dalam Twitternya, juga terungkap bahwa Fahira mengharapkan agar ke depan Elexmedia supaya lebih cermat lagi dan menghindari propaganda LGBT (lesbian, gay, biseksual, dan transgender). Fahira sendiri mengakui bahwa dia tidak anti LGBT, tapi dia menolak propaganda LGBT.

Apresiasi atas sikap Fahira datang dari berbagai penghungi tweetland.

Ketika berita ini diturunkan, Fahira mengharapkan agar semua tetap tenang dan menunggu hasil tabayun besok, serta hindari tindak kekerasan.

Buku yang berjudul “WHY? Puberty” terbitan Elex Media Komputindo tersebut ditulis oleh Ji-Eun Jeon.

(dakwatuna/hdn)

About these ads

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (14 votes, average: 9,36 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

Lihat Juga

Rohingya

DPR Desak Pemerintah Indonesia Bersikap Tegas atas Insiden Kekerasan di Rohingya