Home / Berita / Nasional / Prabowo-Hatta dan Petinggi Partai Koalisi Hadiri Sidang Pertama Gugatan di MK

Prabowo-Hatta dan Petinggi Partai Koalisi Hadiri Sidang Pertama Gugatan di MK

Prabowo-Hatta dan Petinggi partai koalisi hadir  pada sidang perdana sengketa pilpres yang di gelar MK hari Rabu, 6/8/14.  (kompas.com)
Prabowo-Hatta dan Petinggi partai koalisi hadir pada sidang perdana sengketa pilpres yang di gelar MK hari Rabu, 6/8/14. (kompas.com)

dakwatuna.com – Jakarta.  Pasangan calon presiden Prabowo Subianto-Hatta Rajasa hadir di Mahkamah Konstitusi (MK) untuk mengikuti sidang perdana perselisihan hasil pemilihan umum (PHPU) presiden dan wakil presiden 2014.

Pasangan Prabowo-Hatta mengikuti sidang beserta petinggi partai pendukung koalisi Merah Putih. Mereka adalah Akbar Tandjung, Presiden PKS Anis Matta, Hidayat Nur Wahid, Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie, sesepuh PAN Amien Rais, Fadli Zon, dan sebagainya.

Sementara di pihak termohon atau Komisi Pemilihan Umum (KPU) hadir komisioner antara lain Ketua KPU Husni Kamil Manik, Ida Budhiati, Juri Ardiantoro, Arif Budiman, Ferry Kurnia Rikiyansyah, Hadar Nafis Gumay, Sigit Pamungkas, dan kuasa hukumnya Adnan Buyung Nasution.

Sementara pihak terkait atau Joko Widodo-Jusuf Kalla tampak hadir para kuasa hukum yang sudah ditunjuk sebelumnya. Sedangkan dari Bawaslu juga hadir yakni komisioner Nasrullah dan Nelson Simanjuntak.

Sidang perdana hari ini dimulai pukul 09.30 WIB. Agenda persidangan adalah perbaikan permohonan. (tribunnews/sbb/dakwatuna)

 

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (2 votes, average: 6,50 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Sepak Bola. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Buktikan Keakrabannya dengan Israel, Trump Undang Netanyahu Ke Amerika