Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Aksi Unjuk Rasa Menentang Agresi Israel ke Jalur Gaza di Jerman

Aksi Unjuk Rasa Menentang Agresi Israel ke Jalur Gaza di Jerman

Aksi unjuk rasa menentang Israel di Berlin (islammemo.cc)
Aksi unjuk rasa menentang Israel di Berlin (islammemo.cc)

dakwatuna.com – Palestina. Dua aksi unjuk rasa menentang agresi Israel dan mendukung rakyat Palestin di Gaza berlangsung Senin kemarin (4/8/2014) di dua tempat berbeda di Berlin, Jerman, sebagaimana diberitakan Islam Memo.

Aksi pertama yang digalang oleh Aktivis untuk Perdamaian – Berlin digelar di depan gedung Dewan Federal Jerman dengan tajuk ‘Protes Hari Senin.’

Aksi digelar hingga di depan gedung Kementerian Ekonomi dan Energi yang mengusung yel-yel dukungan untuk rakyat Palestina, antara lain “Pemerintah Jerman Tidak Mewakili Suara Kami” dan “Kemerdekaan untuk Gaza” yang intinya menuntut dihentikannya serangan Israel yang membunuh rakyat sipil di Gaza.

Sementara aksi kedua digalang oleh Yayasan Pemuda Jerman untuk Palestina yang digelar di Jalan Corvorstndam, Berlin, yang dipenuhi dengan bendera Palestina.

Dalam keterangan pers penanggung jawab aksi mengecam sikap Pemerintah Jerman yang tidak berpihak dengan penderitaan rakyat Palestina akibat serangan membabi buta Israel. (islammemo/rem/dakwatuna)

 

Redaktur: Rio Erismen

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Alumnus Universitas Al-Azhar Cairo dan Institut Riset dan Studi Arab Cairo.

Lihat Juga

Muhammad Jadi Nama Paling Populer di Berlin dan Sejumlah Kota di Eropa

Figure
Organization