Topic
Home / Berita / Nasional / Prabowo: Gugatan ke MK, Insya Allah Sudah Siap

Prabowo: Gugatan ke MK, Insya Allah Sudah Siap

Prabowo Subianto (siaksatu.com)
Prabowo Subianto (siaksatu.com)

dakwatuna.com – Jakarta.  Usai meninjau kesiapan data yang dihimpun para saksi dari PKS, Calon Presiden Prabowo Subianto, menegaskan segala data tentang kecurangan Pilpres 2014 sudah disiapkan. Besok tim pembela pasangan Prabowo-Hatta akan mendaftarkannya ke Mahkamah Konsitusi (MK).

Hal itu dikatakan Prabowo di Gedung DPP PKS, Jakarta Selatan. “Sudah disiapkan semua (oleh kuasa hukum),” kata Prabowo, Kamis (24/7/2014).

Soal hasil pengecekannya atas data yang dihimpun oleh para saksi PKS, mantan Danjen Kopasuss itu kembali melontarkan jawaban singkat. “Sudah siap Insya Allah,” kata Prabowo dengan senyum sambil beranjak menuju mobil dan meninggalkan lokasi.

Senada dengan Prabowo, Hatta Rajasa pun irit bicara saat diberondong pertanyaan oleh para awak media. Hanya pertanyaan soal keberadaannya yang misterius saja yang mau dijawabnya.

Mantan Menko Perekenomonian itu membantah jika ada keretakan dari mereka. “Ah enggak, kamu mengada-ada saja. Masih solid sampai akhir,” tegasnya. (okezone/sbb/dakwatuna)

 

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

MK, Sosial Media dan Etalase Demokrasi

Figure
Organization