Home / Berita / Nasional / Erajaya Gelar Pengobatan Gratis dan Bazar Sembako Untuk 1000 Warga

Erajaya Gelar Pengobatan Gratis dan Bazar Sembako Untuk 1000 Warga

Konten ini adalah kiriman dari pembaca dakwatuna.com. Kirimkan informasi, gagasan, pemikiran, atau pendapat dari Anda dalam bentuk tulisan kepada kami, klik di sini.
Program layanan kesehatan keliling kepada masyarakat Tambora dipusatkan di MKN 9 Gedong Panjang Jalan Gedong Panjang II No. 17 Tambora – Jakarta Barat, Sabtu (19/7/2014). (kis/pkpu)

dakwatuna.com – Jakarta.  Adanya warga yang belum menikmati kemudahan dalam  layanan kesehatan mendorong Erajaya dan Lembaga Kemanusiaan Nasional PKPU melakukan Prosmiling (Program Kesehatan Masyarakat Keliling) dan Bazar Sembako untuk 1000 mustahiq di tiga lokasi.

Program Kesehatan Masyarakat Keliling (PROSMILING) dan Bazar Sembako, adalah program layanan kesehatan keliling secara cuma-cuma bagi masyarakat fakir miskin yang tempat tinggalnya jauh dari akses pelayanan kesehatan/klinik peduli.

Acara ini  dihadiri oleh Djatmiko Wardoyo selaku Direktur Marketing Comunication Erajaya, Tomy Hendrajati selaku Deputy Direktur Resource and Relation Management (RRM) PKPU dan Siti Maesaroh selaku Koordinator Program Eksekutif Prodev. CSR PKPU.

Program Prosmiling dan Bazar di Bogor, telah dilaksanakan di Erafone Megastore Bogor, Gedung Taman Palem, Jalan Raya Padjadjaran No. 21 RT 03. RW 06, Sabtu (12 /7/2014).

Kegiatan yang sama juga akan ditujukan kepada masyarakat Tambora dipusatkan di MKN 9 Gedong Panjang Jalan Gedong Panjang II No. 17 Tambora – Jakarta Barat, Sabtu (19/7/2014).

Sedangkan untuk warga Cengkareng akan dipusatkan di Gudang Taman Palem Erajaya Group, Jalan Taman Palem Lestaari Pegadungan (Komplek 1000 Ruko) Komplek Rukan Fantasi Blk Z 8 No 8, Minggu (20/7/2014).

“Layanan kesehatan ini dikemas dalam beberapa paket, yaitu Prosmiling pengobatan umum, layanan gizi balita, dan layanan spesialis gizi,” kata Tomy Hendrajati, selaku Deputy Direktur Resource and Relation Management (RRM) PKPU.

Selain itu juga dilaksanakan bazar sembako untuk kalangan fakir miskin guna mendekatkan mereka kepada kebutuhan primer secara mudah.  Penerima manfaat (PM) program ini adalah masyarakat kurang mampu yang berada di sekitar megastrore Erajaya.

“Jumlah penerima manfaat mencapai 1000 orang dengan rincian  600 orang bazar sembako, 500 pengobatan umum, 150 medical check up, dan 150 layanan balita. Selain itu, juga disediakan paket takjil untuk 900 orang,” ungkap Siti Maesaroh selaku Koordinator Program Eksekutif Prodev. CSR PKPU. (kis/pkpu/sbb/dakwatuna)

 

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

Sukismo

Lihat Juga

Berbagi Sehat untuk Tingkatkan Kualitas Masyarakat