Home / Berita / Internasional / Asia / Lanjutkan Agresi ke Jalur Gaza, Rudal Israel Tewaskan Empat Anak-anak Palestina

Lanjutkan Agresi ke Jalur Gaza, Rudal Israel Tewaskan Empat Anak-anak Palestina

Dua dari empat anak-anak yang syahid di daerah timur Gaza (islammemo.cc)
Dua dari empat anak-anak yang syahid di daerah timur Gaza (islammemo.cc)

dakwatuna.comPalestina. Militer Israel kembali membuat ladang pembantaian di Palestina pada Jumat sore kemarin (18/7/2014) dengan menembakkan rudal ke kawasan timur Gaza. Akibat serangan tersebut, empat anak-anak Palestina syahid dan 15 orang lainnya terluka parah.

Kantor berita Al-Quds Press memberitakan bahwa Israel menembakkan rudal ke sejumlah rumah penduduk di desa As-Syuja’iyah dan At-Tufah. Kementerian Kesehatan Palestina menyebutkan setelah serangan tersebut, empat jenazah anak-anak Palestina ke RS As-Syifa, dua di antaranya bersaudara ‘Imad dan Qasim ‘Ulwan, satu anak perempuan bernama Sarah Muhammad (13 tahun), dan satu bayi laki-laki Riziq Ahmad Al-Hayek (2 tahun), di samping 15 warga lainnya dalam keadaan terluka parah.

Agresi Israel juga berlangsung di desa Beit Lahiya, daerah utara Gaza, yang menyebabkan empat warga Palestina terluka parah. Selain itu, seorang warga di kawasan selatan Gaza bernama Hamzah Muhammad (27 tahun) syahid setelah sebelumnya terluka parah akibat serangan brutal Israel.

Sejauh ini, info Kemkes Palestina menyebutkan 296 warga Palestina syahid (71 anak-anak dan 25 perempuan) dan 2230 lebih luka-luka (640 anak-anak, 90 perempuan, dan 90 lanjut usia terluka). (islammemo/rem/dakwatuna)

——

Bagi yang ingin membantu meringankan penderitaan warga Jalur Gaza, dapat mengirimkan donasinya ke rekening Dakwatuna Peduli Palestina di BSM, No. Rek.: 2400020601, a.n. Dakwatuna. Konfirmasi donasi via sms ke nomor: 085883678692

About these ads

Redaktur: Rio Erismen

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

Rio Erismen
Alumnus Universitas Al-Azhar Cairo dan Institut Riset dan Studi Arab Cairo.

Lihat Juga

UNRWA: Hanya Satu Rumah yang Berhasil Kami Bangun Kembali di Gaza