Home / Berita / Nasional / Klaim Menang, Situs Kawalpemilu.org Ternyata Milik Timses Jokowi-JK

Klaim Menang, Situs Kawalpemilu.org Ternyata Milik Timses Jokowi-JK

Situs kawalpemilu.org  (inilah.com)
Situs kawalpemilu.org (inilah.com)

dakwatuna.com – Jakarta.  Tim Pemenangan Pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa meminta publik tidak terprovokasi dengan hasil real count Pilpres 2014 yang dikeluarkan situs Kawalpemilu.org.

Deputi Program Pemenangan TimKamNas Prabowo-Hatta, Hendra J. Kede, mengatakan hasil perolehan suara yang dikeluarkan Kawalpemilu.org bukan hasil resmi Komisi Pemilihan Umum (KPU).

“Situs Kawalpemilu.org bukanlah milik KPU. Situs Kawalpemilu.org merupakan situs dari tim sukses nomor urut dua,” kata Hendra kepada wartawan, di Jakarta, Jumat (18/7/2014).

Menurutnya, kemenangan pasangan Jokowi-JK berdasarkan pemberitaan situs Kawalpemilu.org itu adalah klaim sepihak capres-cawapres koalisi Indonesia Hebat itu.

“Bahwa mereka mengklaim dalam menghitung suara dengan menggunakan formulir C1 yang diupload KPU hasil scan adalah klaim semata, sekali lagi, klaim semata,” tegas Hendra.

Diketahui, belakang kerap muncul pesan berantai melalui BlackBerry bahwa berdasarkan 99,38% suara nasional yang sudah masuk pasangan Jokowi-JK memperoleh 52,79% (67.020.176) dan Prabowo-Hatta 47,21% (59.912.441). (inilah/sbb/dakwatuna)

 

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (10 votes, average: 7,70 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Sepak Bola. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.
  • Sugiyanto Kelor

    maklum gerombolan almuto fifin

  • Puji Joko Purwanto

    Lagu lama, udah pusing nyari kesalahan orang.

  • Puji Joko Purwanto

    Udahlah, ga usah banyak komentar. Setiap ada hal yang yang ga mendukung Prabowo-Hatta dibilang fitnah, jahat, ga adil.

  • JOE

    terlepas punya siapa TINGGAL DICOCOKAN AJA kawalpemilu dgn data KPU, KALAU ADA SALAH ATAU KECURANGAN sampaikan untuk koreksi KPU kita kawal bersama dan JGN ADA FITNAH LAGI

Lihat Juga

ilustrasi - (liputan6.com)

Mahasiswa: Satu Tahun Jokowi-JK, Tahun Kemalangan