Home / Berita / Nasional / Siswa SMP Juara Galang Dana Untuk Rakyat Palestina

Siswa SMP Juara Galang Dana Untuk Rakyat Palestina

Siswa SMP Juara Pekanbaru yang menamakan dirinya "LASKAR Palestina' menggalang dana untuk palestina.  (Adi Hamdani)
Siswa SMP Juara Pekanbaru yang menamakan dirinya “LASKAR Palestina’ menggalang dana untuk palestina. (Adi Hamdani)

dakwatuna.com – Pekanbaru.  Rakyat Palestina Berduka…. Seperti yang sudah diketahui oleh semua publik, bahwa saat ini sedang terjadi konflik berdarah yang sangat luar biasa antara Palestina dan Israel. Agresi militer yang di layang kan oleh Israel telah membawa luka pilu yang sangat mendalam bagi seluruh masyarakat dunia. Banyak korban yang berjatuhan, terakhir data yang dirilis ada 190 jiwa yang sudah meninggal dunia, ribuan yang terluka dan banyak bangunan yang sudah hancur di Palestina.

Atas keprihatinan ini lah maka, Siswa SMP Juara setelah dipagi hari nya melaksanakan doa bersama, maka disiang hari nya siswa-siswi SMP Juara turun ke masyarakat untuk menggalang bantuan untuk membantu saudara-saudara di Palestina.

Kegiatan dilaksanakan di beberapa titik, diantaranya halte, jalan umum, Gedung Dewan, dan tempat-tempat umum lainnya. Kegiatan ini di inisiasi oleh beberapa siswa yang menamakan dirinya “LASKAR Palestina”, mereka sangat ingin sekali bisa membantu Rakyat Palestina. Sofia yang merupakan salah satu bagian dari aksi ini mengatakan “ Kami ingin memberikan sesuatu untuk saudara kami, kami ingin bermanfaat untuk saudara kami, tidak hanya bisa menangis dan berdoa saja”.

Atas aksi penggalangan dana ini, di hari pertama siswa-siswi mendapatkan antusiasme yang baik dari masyarakat. Dana yang baru terkumpul ± Rp. 1.000.000. aksi ini akan kembali dilanjutkan hari berikutnya dititik yang berbeda. Rencana nya dana ini nanti akan kita salurkan dengan RZ selaku lembaga Internasional untuk selanjutnya disampaikan langsung dengan rakyat Palestina.

Semoga kegiatan ini bisa membantu saudara-saudara kita yang di Palestina. Amin… (Adi Hamdani/sbb/dakwatuna)

 

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (3 votes, average: 8,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Sepak Bola. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Sebelum Lengser, Obama Diminta Mantan Presiden AS Ini Akui Negara Palestina