Home / Berita / Internasional / Asia / Selebaran Militer Israel Akui Perang Gaza Penuh Ketidakpastian

Selebaran Militer Israel Akui Perang Gaza Penuh Ketidakpastian

Selebaran militer Israel (Palestine Times)
Selebaran militer Israel (Palestine Times)

dakwatuna.com – Gaza. Brigade Izzuddin Al-Qassam berhasil mendapatkan sebuah dokumen milik militer yang disebarkan kepada seluruh tentara Israel. Tujuan dokumen itu adalah untuk menaikkan nyali juang tentara yang mulai goyah. Karena banyak sekali kejutan yang dilakukan Hamas dan kelompok perlawanan lainnya dalam perang kali ini.

Dalam dokumen itu diakui bahwa mereka pergi ke perang yang penuh ketidakpastian. Palestine Times, Rabu (16/7/2014), menampilkan dokumen yang ditulis dalam bahasa Ibrani itu. Demikian isinya:

“Para pejuang dan tentara cadangan yang tercinta. Benar, memang tidak mudah untuk meninggalkan rumah menuju ketidakpastian. Memang tidak mudah kehilangan liburan hari Sabtu. Memang tidak mudah tetap berada di satu posisi atau berjaga berjam-jam di musim panas wilayah selatan.

Padahal tidak semua orang tahu bahwa aku adalah seorang tentara kecil, tentara yang mewakili bagian dari sebuah perang besar yang dilakukan oleh bangsa Israel sepanjang sejarahnya.

Tapi ingatlah, setiap kali bertugas menjaga atau berpatroli, engkau sedang melengkapi sebuah rantai yang kita miliki sebagai bangsa Israel yang merdeka dan bermoral. Bangsa yang berdiri di wilayahnya sendiri. Bangsa yang berperang demi mewujudkan impiannya menjadi bangsa yang benar-benar merdeka dan membawa berita kedamaian kepada seluruh dunia.” (msa/dakwatuan)

About these ads

Redaktur: M Sofwan

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (14 votes, average: 7,57 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

M Sofwan
Ketua Studi Informasi Alam Islami (SINAI) periode 2000-2003, Kairo-Mesir
  • Erwin Efendi

    Dasar emang KAPIR Yahudi Laknatulloh, beraninya ngaku-ngaku merdeka dan berdiri di wilayah sendiri ? padahal tanah yang mereka pijak sekarang ini adalah tanah rakyat palestina yang mereka rampas dan mereka jajah, dan tanah mereka yang sebenarnya hanya 1 hektar waktu dijaman kesultanan turky ustmani yang mereka beli dari seorang nasrani, dan emang dasar yahudi laknatulloh lama kelamaan mereka mencaplok tanah2 yg disekitarnya, dan dengan dibantu kapir amerika dan kapir inggris mereka menembaki orang2 yg msh mempertahankan tanahnya yg tinggal di tanah yg mereka (Kapir yahudi) rampas dari orang2 palestina itu, dan mengusir sebagian yg msh hidup, Kapir yahudi itu memeng pengecut, mereka hanya berani melawan orang yang gak pake senjata, dan kalau persenjataan palestina seimbang dengan kapir2 itu, dalam waktu seminggu Zionis Yahudi israel sudah bisa dilenyapkan dari peta dunia ini oleh pejuang palestina !

    • Biasa Saja

      Tolong baca sejarah dari sumber2 yg diakui.
      1. Tanah palestina itu milik israel bkn milik palestina. Orang palestina asli sudah lama punah dikalahkan oleh israel. Penduduk yg ada sekrng itu adalh pendtng dari yunani dan sekitarnya.sewktu pasukan islam menginvasi jerusalem dan merampasnya, arab dan yunani saling mengawawini akhir muncullh bangsa palestina skrng. Dan israel itu sudah memiliki tanah itu seblm beberapa ribu tahun sebelum masehi jauh sblm islam merampasnya skitar tahun 600-800 sesudah masehi. Coba belajar dr sumber sejarah dunia siapa penduduk palestina zaman sekarang.
      2. Perlu diingat, 9 negara arab pernah beberapa kali menyerang israel secara serentak dibantu persenjataan dari uni soviet. Hasilnya adalah 9 negara arab tersebut kalah total.coba baca lagi sejarahnya. Bisa saja israel mnghncrkn negara2 arab pada waktu itu tetapi israel tidak mau krn mereka tdk mau melakukan genocida krn mereka sngt menghormati kehidupan.
      3. Penduduk yg meninghal akbt perng gaza itu dikarenakan penduduknya dijadikan tameng oleh HAMAS untuk melindungi HAMAS. Yg pertama menyerang adalah HAMAS yaitu dngn membunuh 3 remaja israel sktr bulan juni tetapi israel diam saja.yg membuat israel menyerng adalh HAMAS menembaki roket ke israel secara brutal dan dunia tau itu. Makanya kenapa PBB n Uni eropa n liga arab n mesir tdk bertndk krn Israel berhak membela dirinya karena ditembaki roket secara brutal oleh HAMAS. Coba anda memposisikan diri sebagai israel? Saya fikir anda akan bertndk sperti yg dilakukan israel.
      4. Akibat serngan roket HAMAS, pasokan air n listrik ke gaza rusak. Sehingga penduduk sipil palestina tdk punya listrik n air. Coba anda fikirkn dulu? Efek dari semua itu, penduduk sipil gaza akhirnya mengunsi ke israel untuk minta perlindungan dari HAMAS serta mndpt makanan, kesehtn, keamanan dll. Israel menyelmtkn penduduk gaza dan dunia tau itu. Mohon diingat lagi bahwa HAMAS MENGGUNAKAN PENDUDUKNYA SEBAGAI TAMENGNYA SEMENTARA HAMAS KABUR BERSEMBUNYI MENINGGALKAN PENDUDUK. MENURUT ANDA SIKAP KESATRIKAH INI?

      Saran saya, carilah sumber informasi yang netral yg berimbang beritanya.

  • Majelis Abu Hamid

    Bangsamu adalah bangsa barbar. Nabi Allah pun kalian bunuh, kalian lebih jelek dari setan.

Lihat Juga

Aksi Solidaritas Palestina oleh LDK SSP STEI SEBI yang berlokasi di Car Free Day, Jakarta. Ahad (27/11/2016).  (Ahmad Jundi Taqiyuddin/LDK SSP STEI SEBI)

Aksi Solidaritas Untuk Palestina di Car Free Day Jakarta