Home / Berita / Internasional / Asia / Roket Palestina Jangkau Pembangkit Listrik Terbesar Israel di Hadera

Roket Palestina Jangkau Pembangkit Listrik Terbesar Israel di Hadera

PM Israel Benjamin Netanyahu (islammemo.cc)
PM Israel Benjamin Netanyahu (islammemo.cc)

dakwatuna.comPalestina. Sebuah roket rakitan yang ditembakkan pejuang Palestina dikabarkan jatuh dekat pembangkit listrik terbesar Israel di kota Hadera, Minggu (13/7/2014), sebagaimana diberitakan Islam Memo (14/7/2014).

Kantor berita Palestina, Safa, mempublikasikan foto jatuhnya roket rakitan tersebut, namun gambar tidak terlalu jelas karena asap akibat ledakan roket tersebut.

Jatuhnya roket Palestina di kota Hadera yang berjarak sekitar 110 km dari Jalur Gaza tersebut menggambarkan kemampuan jangkauan roket-roket Palestina saat ini, yang semakin menimbulkan ketakutan dan keresahan di kalangan rakyat penjajah Israel tersebut.

Sementara itu, untuk meminimalisir kepanikan, PM Israel, Benjamin Netanyahu, mengancam hukuman berat bagi seluruh pihak di Israel yang menyebarluaskan informasi mengenai korban dan kerugian yang ditanggung negara tersebut akibat perang ini.

Hal tersebut disampaikan Netanyahu setelah rapat tertutup Dewan Keamanan Israel yang dikabarkan berlangsung di sebuah bunker rahasia kemarin di Tel Aviv. (islammemo/rem/dakwatuna)

About these ads

Redaktur: Rio Erismen

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (26 votes, average: 8,88 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

Rio Erismen
Alumnus Universitas Al-Azhar Cairo dan Institut Riset dan Studi Arab Cairo.
  • arhie

    semoga ini pertanda kehancurn bagi israel….

  • Uzi Fauzi

    Yang kasihan kan jadinya rakyat Palestina sendiri. Sekarang 70% gak ada listrik dan PM Israel bilang ke perusahaan listrik jangan memperbaiki fasilitas tersebut. Menurut saya Yordania, Arab Saudi dan Mesir harusnya jangan netral dan bersembunyi di balik al-Quran, meskiput di al-Quran tertulis Allah Swt menetapkan Palestina milik bani Israel kan gk ada disebutkan umat Islam gk boleh ada disitu, semetara PBB sudah mensahkan negara Palestina.

    • roni setiawan

      liga arab itu kacung Amerika semua.. mereka takut jika membela palestina maka minyak mereka di boikot.. buktinya selama ini apa sikap mereka terhadap Palestina

  • Win Win

    ALHAMAMDULILLAH. HANCURKAN ISRAEL LAKNATULLAH

Lihat Juga

Stadium general di aula Universitas Islam As-Syafiiyah. (aspacpalestine.com)

Peringati Hari Solidaritas Palestina, ASPAC for Palestine Gandeng UIA Gelar Stadium General

Organization