Home / Berita / Daerah / “Moka Berbagi” Gelar Buka Puasa Dan Aksi Peduli Gaza

“Moka Berbagi” Gelar Buka Puasa Dan Aksi Peduli Gaza

Penyerahan simbolisasi penyaluran dana untuk Palestina pada buka bersama Imoka dan anak asuh RZ. Sabtu 13/7/14.  (Asih/RZ)
Penyerahan simbolisasi penyaluran dana untuk Palestina pada buka bersama Imoka dan anak asuh RZ. Sabtu 13/7/14. (Asih/RZ)

dakwatuna.com – Bandung. Ikatan Mojang Jajaka (IMOKA) Jawa Barat mengajak 100 anak asuh RZ untuk buka puasa bersama di kantor RZ cabang Bandung Jalan Turangga No.33 Bandung dalam acara Moka Berbagi. Selain buka puasa bersama, IMOKA Jabar juga akan memberikan santunan bagi anak-anak asuh RZ.

“Alhamdulillah anak-anak asuh RZ bisa mendapatkan ilmu dan pengalaman dari perjalanan yang dilalui Mojang dan Jajaka Jawa Barat. Mereka bisa menjadi Mojang dan Jajaka pasti karena perjuangan yang dilakukan serta bakat dan potensi yang dimiliki,” tutur CEO RZ, Nur Efendi, Sabtu (13/07/14).

Corporate Secretary RZ Wahyu Hidayat berharap untuk kedepannya IMOKA Jabar bisa turut berpartisipasi menjadi relawan RZ yang berupaya untuk menyebarkan ajakan untuk berbagi kepada sesama. “Terima kasih kepada para MOKA yang mau bersilaturahim ke RZ dan berbagi melalui program Berbagi Buka Puasa. Semoga akan terus terjalin dalam upaya untuk menyebarkan kebaikan yang lebih luas,” ujarnya.

Selain acara buka bersama anak asuh RZ, IMOKA pun mempercayakan dana bantuan untuk rakyat Palestina kepada RZ. Dana senilai Rp5.000.000,00 tersebut diterima secara simbolis oleh Nur Efendi selaku CEO RZ. “Senang sekali bisa bertemu adik-adik asuh RZ dan berbagi bersama mereka. Selain itu, kami percayakan dana bantuan untuk warga Palestina kepada RZ. Kami mendapatkan informasi bahwasannya RZ dalam waktu dekat akan mengirimkan relawannya untuk berangkat ke Palestina,” ungkap Romy Aditya Kusumah selaku Ketua Ikatan Mojang Jajaka Jawa Barat.

Selain paket Berbagi Buka Puasa, di bulan Ramadhan ini RZ memiliki tiga program khusus, antara lain Kado Lebaran Yatim, Bingkisan Lebaran Keluarga, dan Syiar Quran. Adapun target dari keempat program tersebut adalah untuk menciptakan sejuta senyuman dari para penerima manfaat di seluruh penjuru nusantara. (Asih/RZ/sbb/dakwatuna)

 

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Sepak Bola. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Stadium general di aula Universitas Islam As-Syafiiyah. (aspacpalestine.com)

Peringati Hari Solidaritas Palestina, ASPAC for Palestine Gandeng UIA Gelar Stadium General