Home / Berita / Nasional / Belanja Bareng 1.400 Anak Yatim-Dhuafa, Serentak 11 Kota di Indonesia

Belanja Bareng 1.400 Anak Yatim-Dhuafa, Serentak 11 Kota di Indonesia

Konten ini adalah kiriman dari pembaca dakwatuna.com. Kirimkan informasi, gagasan, pemikiran, atau pendapat dari Anda dalam bentuk tulisan kepada kami, klik di sini.
Belanja Bareng Yatim yang di gelar PKPU serentak di 11 kota diseluruh Indoesia. (kis/pkpu)
Belanja Bareng Yatim yang di gelar PKPU serentak di 11 kota diseluruh Indoesia. (kis/pkpu)

dakwatuna.com – Jakarta. Adanya ganjaran  pahala yang menjadi berlipat ganda di bulan Ramadhan, bulan ini menjadi identik dengan bulan berbagi.

PKPU sebagai Lembaga Kemanusiaan Nasional bekerjasama dengan PT. Paragon, PT. Agrisatwa, Carrefour, dan zakat retail lainnya bergegas mengambil kesempatan ini dengan gelaran program Belanja Bersama anak Yatim (BBY) sebagai bentuk kepedulian terhadap kaum yang membutuhkan.

Acara yang digelar pada hari minggu (13/7) ini dilaksanakan serentak di 11 Kota di Indonesia. Diantaranya meliputi beberapa kota besar seperti Jakarta, Bandung, Medan, Padang, Semarang, Yogyakarta, Surabaya dan lain-lain, yang  melibatkan 1400 anak yatim-dhuafa. Untuk acara BBY di Jakarta dilaksanakan di Carrefour Lebak Bulus, dan Bintaro, PKPU Jakarta sendiri, telah mengundang 500 anak untuk ikut berpartisipasi dalam BBY kali ini.

Acara BBY ini dihadiri oleh Direktur Pendayagunaan PKPU Rully Barlian, GM. Kemitraan LN Andjar Radite,  Findi Novia Bisnis Development PT. Paragon (Wardah), RM. Adji Srihandoyo Corporate Affairs Director Carrefour, dan anak-anak Yatim/dhuafa di hibur oleh kak Resa dari Gerakan Para Pendongeng utk Kemanusiaan (Gepuk).

Kegiatan ini terdiri atas beberapa rangkaian acara, yaitu belanja bareng yatim, dongeng untuk anak-anak dari Komunitas Gepuk, serta simbolisasi penyaluran voucher belanja dari Carrefour kepada PKPU. (kis/pkpu/sbb/dakwatuna)

 

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

Sukismo

Lihat Juga

Prosmiling (Program Kesehatan Masyarakat Keliling) di Desa Pasarean Kecamatan Pamijahan, Kampung Sindang Asih, Bogor, Ahad (13/11/2016). (Dita/Putri/PKPU)

HAI UEA – PKPU Berikan Layanan Kesehatan Gratis di Kampung Sindang Asih Bogor

Organization