Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Masjid-masjid di Gaza Juga Dihantam Rudal Israel

Masjid-masjid di Gaza Juga Dihantam Rudal Israel

Masjid Al-Faruq di Nushairat, Gaza Tengah (iinanews.com)
Masjid Al-Faruq di Nushairat, Gaza Tengah (iinanews.com)

dakwatuna.com – Palestina. Tidak hanya menarget rumah-rumah penduduk dan warga sipil, termasuk wanita dan anak-anak, militer Israel juga mengarahkan rudalnya ke masjid, tempat beribadah umat Islam.

Pesawat tempur F-16 Israel buatan AS menembakkan rudal ke Masjid Al-Faruq di kawasan Nushairat, Gaza Tengah, Sabtu pagi (12/7/2014). Serangan tersebut menyebabkan bangunan masjid rubuh dan beberapa rumah di sebelahnya rusak berat, selain menyebabkan 5 warga sipil terluka.

Setelah Masjid Al-Faruq, pesawat tempur Israel juga mengarahkan rudalnya ke Masjid Halimah di Khan Yunus sehingga menimbulkan kerusakan berat pada bangunan masjid.

Sehari sebelumnya, pesawat tempur Israel menyerang Masjid As-Salam di perkampungan Az-Zaitun, selatan Gaza, yang menyebabkan seorang warga syahid dan 20 lainnya terluka. (paltimes/alwatanvoice/rem/dakwatuna)

 

——

Bagi yang ingin membantu meringankan penderitaan warga Jalur Gaza, dapat mengirimkan donasinya ke rekening Dakwatuna Peduli Palestina di BSM, No. Rek.: 2400020601, a.n. Dakwatuna. Konfirmasi donasi via sms ke nomor: 085883678692

Redaktur: Rio Erismen

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Alumnus Universitas Al-Azhar Cairo dan Institut Riset dan Studi Arab Cairo.

Lihat Juga

Pesawat Tempur Israel Dijatuhkan, Atas Izin Rusia?

Figure
Organization