Home / Berita / Internasional / Asia / 113 Syahid dan 900 Terluka, Hamas Terus Balas Hujani Israel dengan Roket

113 Syahid dan 900 Terluka, Hamas Terus Balas Hujani Israel dengan Roket

Roket yang ditembakkan Hamas ke wilayah Israel (paltimes.net)
Roket yang ditembakkan Hamas ke wilayah Israel (paltimes.net)

dakwatuna.comPalestina. Melewati hari ke-5 serangan militer Israel ke Jalur Gaza pada Jum’at (11/2/2014), korban terus berjatuhan di kalangan warga sipil Palestina di kawasan itu.

Korban syahid disebutkan bertambah menjadi 113 orang dan korban terluka mencapai lebih dari 900 orang.

Hamas membalas dengan menghujani berbagai wilayah negara penjajah Israel dengan roket setelah berbuka puasa waktu setempat, dengan sasaran Tel Aviv, Gush Dan, Holon, dan Bat Yam.

Serangan roket tersebut berhasil merusak sejumlah kubah pelindung kota yang terbuat dari besi (iron dome), antara lain di Gush Dan yang disebutkan rusak parah.

Akibat serangan tersebut, Israel terpaksa menghidupkan sirene kewaspadanaan sepanjang malam di Jaffa, Sderot, dan selatan Betlehem.

Penjajah Israel juga mengakui bahwa serangan roket Hamas berhasil mengenai salah sattu sasarannya, jeep militer, dan menyebabkan dua tentaranya terluka parah. (paltimes/rem/dakwatuna)

About these ads

Redaktur: Rio Erismen

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (15 votes, average: 8,93 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

Rio Erismen
Alumnus Universitas Al-Azhar Cairo dan Institut Riset dan Studi Arab Cairo.
  • Ummu Zizi

    Ya Allah berilah kekuatan bangsa palestina agar mereka bisa memukul mundur tentara yahudi…dan berilah kemenangan saudara muslimku agar mereka dapat hidup dengan tenang untuk melakukan ibadah kepadaMU…dan sesungguhnya Engkau tak pernah mengingkari janjiMU….Aamiin….

  • af’yank

    ikut

  • rahman kurniadi

    Ya Allah, satukanlah jiwa-jiwa kami yg tercerai-berai…,himpunkanlah barisan kami yg berserak-serak…, jauhkanlah egoisme kami yg berkerak…, kuatkanlah kami yg tak berdaya ini…, jauhkanlah kami dari rasa pengecut…agar kami bisa menolong saudara kami yg teraniaya, agar kami kelak dihadapan-Mu bukan termasuk orang yg berpangku tangan dihadapan saudaranya yg terzholimi…, Ya Allah, sesungguhnya kami hanya berharap kekuatan yg datang dari-Mu…bukan kekuatan dari selain-Mu…Amiiin

Lihat Juga

UNRWA: Hanya Satu Rumah yang Berhasil Kami Bangun Kembali di Gaza