Home / Berita / Internasional / Asia / (Video) Brigade Izzudin Al-Qassam: Kami Siap Perang, Tunggu Kejutan!

(Video) Brigade Izzudin Al-Qassam: Kami Siap Perang, Tunggu Kejutan!

Konten ini adalah kiriman dari pembaca dakwatuna.com. Kirimkan informasi, gagasan, pemikiran, atau pendapat dari Anda dalam bentuk tulisan kepada kami, klik di sini.
[youtube wNIfaYkwW4Y 640]

dakwatuna.com Kamis (10/7/2014), Brigade Izzuddin Al-Qassam yang merupakan sayap militer pejuang Hamas menegaskan sudah menyiapkan kekuatan untuk perang yang panjang, dan juga mengatakan bahwa mereka baru menggunakan sedikit saja roket yang mereka punya serta memperingatkan Israel konsekuensi yang akan terjadi jika nantinya benar-benar terjadi pengerahan angkatan darat Israel.

Jubir Brigade Al Qassam Abu Ubaidah dalam pernyataan yang dibacakan di Al Aqsa TV kemarin Kamis mengatakan, mereka sudah memiliki dan menyiapkan kekuatan untuk terjun ke peperangan berminggu-minggu, dan menyindir keterangan pers dan militer Israel bahwa Al Qassam hanya mampu bertahan dalam perang beberapa hari saja.

Dia juga menunjukkan roket-roket Al Qassam yang terbukti sudah mencapai kota Haifa di utara Israel dan Negev di selatan Israel, di antara roket yang diluncurkan adalah roket jenis R160 yang baru digunakan pertama kali dan dinamai demikian untuk mengenang Dr. Rantissi.

Jubir Al Qassam mengatakan agresi Israel yang menyebabkan 90 orang sudah syahid dan ratusan lainnya luka-luka dalam 3 hari, itu semua hanya akan membuat kelompok jihad Palestina makin yakin akan datangnya kemenangan. Dia menambahkan “Musuh berpikir skala serangan balasan kami melemah, namun kami makin menambah serangan.” Dia menunjukkan bahwa serangan-serangan perlawanan Palestina makin menyakitkan sejak awal jatuh korban dari pihak Israel.

Terkait ancaman Menteri Pertahanan Israel Moshe Yaalon yang akan menyerbu Jalur Gaza, Jubir Al Qassam itu mengancam bahwa Israel akan membayar hal itu dengan pahit. Dia menggambarkan bahwa, “Anak-anak Gaza akan bermain bola dengan tengkorak tentara Israel,” di mana dia juga mengancam akan menyandera tentara-tentara Israel untuk ditukar dengan tahanan-tahanan Palestina yang berada di penjara-penjara Israel.

Pemerintah Israel sejak beberapa hari yang lalu telah mengerahkan pasukan besar di perbatasan Jalur Gaza dan juga 40.000 pasukan cadangan. Sumber-sumber Israel melaporkan akan kemungkinan serangan angkatan darat bersamaan dengan serangan udara.

Jubir Al Qassam mengatakan mereka sampai saat ini masih sekedar menghadapi pertempuran biasa, dan dia mengancam akan ada kejutan tiap hari bagi Israel setiap hari. (dakwatuna/msh/hdn)

About these ads

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (84 votes, average: 9,27 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Muhammad Syauqi H
Mahasiswa Univ. of Holy Quran Sudan. Alumni SDIT Ummul Quro Kab Bogor. Alumni MTs Husnul Khotimah Kuningan. Alumni MA Husnul Khotimah Kuningan.

Lihat Juga

Aksi Solidaritas Palestina oleh LDK SSP STEI SEBI yang berlokasi di Car Free Day, Jakarta. Ahad (27/11/2016).  (Ahmad Jundi Taqiyuddin/LDK SSP STEI SEBI)

Aksi Solidaritas Untuk Palestina di Car Free Day Jakarta