Home / Berita / Internasional / Asia / Warga Palestina Dikirimi Voice Mail Ancaman dari Israel

Warga Palestina Dikirimi Voice Mail Ancaman dari Israel

Konten ini adalah kiriman dari pembaca dakwatuna.com. Kirimkan informasi, gagasan, pemikiran, atau pendapat dari Anda dalam bentuk tulisan kepada kami, klik di sini.
Ilustrasi - Bocah Palestina korban serangan Israel. (aqsatv.ps)
Ilustrasi – Bocah Palestina korban serangan Israel. (aqsatv.ps)

dakwatuna.com Kementerian Dalam Negeri Palestina dan Keamanan Nasional mengatakan tentara Israel menyebarkan pesan suara siaran atau broadcast voice mail secara gencar ke puluhan ribu ponsel warga Palestina di seluruh Jalur Gaza, Kamis (10/7/2014). Isi dari voice mail tersebut menyuruh mereka agar segera meninggalkan rumah-rumah mereka di Gaza.

Dalam keterangan persnya Kemendagri Palestina menegaskan bahwa tujuan Israel dalam menyebarkan pesan suara tersebut adalah untuk meneror dan membuat panik warga Palestina akibat kegagalan operasi militer Israel akhir-akhir ini.

Kemendagri Palestina juga menghimbau semua warga untuk tidak menghiraukan pesan suara tersebut ataupun malah meninggalkan rumah mereka dan dihimbau agar tetap tenang, jika dibutuhkan informasi lebih lanjut para warga Palestina dapat menghubungi free toll Kemendagri yaitu nomor telepon 1800131313 ekstensi 109. (aqsatv/dakwatuna/hdn)

About these ads

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (4 votes, average: 4,25 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Muhammad Syauqi H
Mahasiswa Univ. of Holy Quran Sudan. Alumni SDIT Ummul Quro Kab Bogor. Alumni MTs Husnul Khotimah Kuningan. Alumni MA Husnul Khotimah Kuningan.
  • Yaa Allah selamatkan saudara-saudara kami di Palestina..

    Persatukan kami, jauhkan kami dari sekat jahiliyah

Lihat Juga

Aksi Solidaritas Palestina oleh LDK SSP STEI SEBI yang berlokasi di Car Free Day, Jakarta. Ahad (27/11/2016).  (Ahmad Jundi Taqiyuddin/LDK SSP STEI SEBI)

Aksi Solidaritas Untuk Palestina di Car Free Day Jakarta