Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Warga Palestina Dikirimi Voice Mail Ancaman dari Israel

Warga Palestina Dikirimi Voice Mail Ancaman dari Israel

Konten ini adalah kiriman dari pembaca dakwatuna.com. Kirimkan informasi, gagasan, pemikiran, atau pendapat dari Anda dalam bentuk tulisan kepada kami, klik di sini.
Ilustrasi - Bocah Palestina korban serangan Israel. (aqsatv.ps)
Ilustrasi – Bocah Palestina korban serangan Israel. (aqsatv.ps)

dakwatuna.com – Kementerian Dalam Negeri Palestina dan Keamanan Nasional mengatakan tentara Israel menyebarkan pesan suara siaran atau broadcast voice mail secara gencar ke puluhan ribu ponsel warga Palestina di seluruh Jalur Gaza, Kamis (10/7/2014). Isi dariĀ voice mail tersebut menyuruh mereka agar segera meninggalkan rumah-rumah mereka di Gaza.

Dalam keterangan persnya Kemendagri Palestina menegaskan bahwa tujuan Israel dalam menyebarkan pesan suara tersebut adalah untuk meneror dan membuat panik warga Palestina akibat kegagalan operasi militer Israel akhir-akhir ini.

Kemendagri Palestina juga menghimbau semua warga untuk tidak menghiraukan pesan suara tersebut ataupun malah meninggalkan rumah mereka dan dihimbau agar tetap tenang, jika dibutuhkan informasi lebih lanjut para warga Palestina dapat menghubungi free toll Kemendagri yaitu nomor telepon 1800131313 ekstensi 109. (aqsatv/dakwatuna/hdn)

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
Mahasiswa Univ. of Holy Quran Sudan. Alumni SDIT Ummul Quro Kab Bogor. Alumni MTs Husnul Khotimah Kuningan. Alumni MA Husnul Khotimah Kuningan.

Lihat Juga

Opick: Jangan Berhenti Bantu Rakyat Palestina!

Figure
Organization