Home / Berita / Internasional / Asia / Israel Klaim Al-Qassam Lakukan Psy War Terhadap Rakyat Israel

Israel Klaim Al-Qassam Lakukan Psy War Terhadap Rakyat Israel

Sms psi war dari Al-Qassam yang diklaim Israel (islammemo.cc)
Sms psy war dari Al-Qassam yang diklaim Israel (islammemo.cc)

dakwatuna.comPalestina. Sejumlah media Israel mengklaim bahwa sayap militer Hamas, Brigade Al-Qassam, juga mengobarkan psy war (perang mental) terhadap warga Yahudi bersamaan dengan serangan roket rakitan yang ditembakkan ke wilayah Israel dari Jalur Gaza.

Situs Israel, Walla, sebagaimana diberitakan Islam Memo (10/7/2014), menyebutkan bahwa Brigade Al-Qassam telah mengirimkan pesan singkat (sms) ke berbagai handphone warga Yahudi tentang serangan roket ke pabrik petrokimia Israel di Haifa.

Warga Israel disarankan untuk meninggalkan Haifa karena tembakan roket Palestina telah menyebabkan 25 orang tewas di daerah tersebut dan kemungkinan ancaman radiasi zat-zat kimia yang bocor.

Sms tersebut dikirimkan kepada ratusan nomor handphone rakyat Israel. Walla menyatakan bukan kali ini saja Al-Qassam melakukan perang mental, namun hal yang sama juga dalam pertikaian bersenjata dengan militer Israel akhir 2008.

Sementara itu, dalam perkembangan mutakhir serangan Israel ke Jalur Gaza, disebutkan bahwa total korban tewas saat mencapai 77 orang dan yang terluka 530 orang. Tidak saja menargetkan pasukan perlawanan Palestina, militer Israel juga membidik anak-anak dan wanita dalam serangannya. (islammemo/rem/dakwatuna)

 

Bagi berbagai pihak yang ingin berbagi dengan rakyat Palestina, dapat mengirimkan bantuan ke rekening Dakwatuna Peduli Palestina: BSM, No. 2400020601, a.n. Dakwatuna.

About these ads

Redaktur: Rio Erismen

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (4 votes, average: 9,50 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

Rio Erismen
Alumnus Universitas Al-Azhar Cairo dan Institut Riset dan Studi Arab Cairo.