Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / 74 Warga Gaza Syahid dan 500 Lainnya Terluka Akibat Agresi Israel

74 Warga Gaza Syahid dan 500 Lainnya Terluka Akibat Agresi Israel

Anak-anak Palestina korban serangan brutal Israel (paltimes.net)
Anak-anak Palestina korban serangan brutal Israel (paltimes.net)

dakwatuna.com – Palestina. Memasuki hari kedua operasi militernya ke Jalur Gaza (9/7/2014), tentara Israel menembakkan serangan ke lebih 500 sasaran yang mengenai rumah-rumah penduduk, masjid, dan area pertanian di kawasan tersebut.

Jubir Kementerian Kesehatan Palestina di Jalur Gaza, Asyraf Al-Qudrah, dalam rilisnya sebagaimana diberitakan Paltimes (9/7/2014) menyebutkan 7 warga Jalur Gaza syahid dalam serangan yang diarahkan ke perkampungan Al-Haj, Al-Halby, dan Radhy.

Dua jam sebelumnya, militer Israel menembakkan rudalnya ke perkampungan pinggir Pantai Gaza yang menyebabkan 8 warga syahid dan lebih dari 15 orang lainnya luka parah yang kemudian dirawat di RS Nashir di Khan Yunus, Jalur Gaza.

Hingga kini, korban serangan rudal jarak jauh yang ditembakkan militer Israel dengan pesawat tempur dan artilerinya telah mencapai 74 orang syahid dan 500 lainnya luka-luka.

Presiden Israel, Simon Peres, mengancam akan memulai serangan darat jika kelompok perlawanan Palestina terutama Hamas tidak berhenti menembakkan roket-roket rakitannya ke wilayah Israel. (paltimes/rem/dakwatuna)

Redaktur: Rio Erismen

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Alumnus Universitas Al-Azhar Cairo dan Institut Riset dan Studi Arab Cairo.

Lihat Juga

UNRWA: Hanya Satu Rumah yang Berhasil Kami Bangun Kembali di Gaza

Figure
Organization