Home / Berita / Nasional / Politisi Senior PDIP Apresiasi Sikap Tenang Prabowo

Politisi Senior PDIP Apresiasi Sikap Tenang Prabowo

Kwik Kian Gie, Politisi Senior PDIP.  (menit.tv)
Kwik Kian Gie, Politisi Senior PDIP. (menit.tv)

dakwatuna.com – Jakarta. Menanggapi kondisi saling klaim kemenangan di Pilpres 2014, Politisi senior PDIP Kwik Kian Gie memuji sikap Prabowo yang tetap tenang dan tidak terpancing dengan euforia yang ditampilkan oleh kubu Jokowi-JK.

“Saya apresiasi ke Pak Prabowo yang tetap menunggu hasil resmi KPU pada 22 Juli nanti,” ujarnya, Rabu (9/7/2014).

Terkait dengan hasil Quick Count yang dirilis beberapa lembaga survey, Kwik menilai saat ini banyak lembaga survei yang tidak objektif, dan hanya mencari keuntungan. Untuk itu ia tidak heran jika pada Pilpres kali ini, dua pasangan Capres yang bertarung sama-sama mengklaim meraih kemenangan.

“Ini hasilnya kalau lembaga survei dipake buat main-main publik opini. Saat ini lembaga survei banyak yang dipakau untuk mencari uang, dengan memainkan dan mengombang-ambing opini publik,” ujarnya.

Politisi senior PDIP itu melanjutkan, ia juga sudah pernah mengkritik soal banyaknya lembaga survei yang tidak lagi objektif. Kwik mengatakan saat itu ia pernah membuat tulisan saat ada lembaga survei yang mengatakan jika popularitas Megawati kalah dengan Jokowi.

“Coba bayangkan bagaimana itu, Megawati disebut elektabilitas dan popularitasnya dibawah Jokowi. Ini apa-apaan,” ucapnya. (inilah/sbb/dakwatuna)

 

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (7 votes, average: 6,71 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Sepak Bola. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.
  • Fulan

    Setuju pak kwik. Tunggu hasil real count yg lebih kredibel & dipercaya

  • putrabangsa

    Setuju pak kwik….

Lihat Juga

Pemerintah Untung Besar dari Naiknya BBM, Ini Hitung-Hitungan Kwik Kian Gie