Home / Berita / Nasional / Usai Mencoblos, JK Mengaku Siap Kalah

Usai Mencoblos, JK Mengaku Siap Kalah

Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI), Jusuf Kalla (Foto: tempo.co)
Jusuf Kalla (Foto: tempo.co)

dakwatuna.com – Jakarta. Sekitar pukul 09.45 WIB, rombongan keluarga Jusuf Kalla tiba di TPS 003 untuk menyalurkan hak suaranya pada Pilpres 2014.

Cawapres nomer urut 2 itu diantar puluhan keluarganya yang berjalan kaki beriringan dari tempat tinggalnya ke lokasi TPS yang berjarak kira-kira 200 meter.

Keluarga besar yang terdiri dari anak, menantu dan cucu-cucu kompak mengenakan baju kotak-kotak berbagai warna, kecuali JK dan istri, Mufidah Jusuf Kalla.

Tiga anak JK yaitu Chairani Jusuf Kalla, Solihin Jusuf Kalla dan Musjiwirah Jusuf Kalla juga menyalurkan hak suaranya di TPS tersebut.

“Namanya demokrasi ya harus siap dua-duanya donk, ya siap kalah dan siap menang, tapi ya mudahan-mudahan (menang) 70 persen lah atau mungkin lebih,” kata JK usai menyalurkan hak suaranya di TPS 003, Rabu (9/7/2014), sebagaimana dilansir inilah.com.

JK yakin ketimbang pemilihan legislatif April lalu, jumlah pemilih pada pilpres ini akan bertambah karena banyak pemilih pemula yang menggunakan hak suaranya.

“Saya berterima kasih kepada pemilih pemula yang saya lihat sangat antusias mengikuti pilpres ini,” ujarnya, Rabu (9/7/2014).

Usai mencoblos, JK bersama rombongan keluarga kembali ke rumah dengan berjalan kaki. (rok/inilah/dakwatuna/hdn)

About these ads

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (5 votes, average: 6,80 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

Lihat Juga

Thariq Suwaidan: Kemenangan Trump Tidak Sepenuhnya Buruk, Karena Justru Akan Hancurkan Amerika