Home / Berita / Nasional / Quick Count, Prabowo-Hatta Ungguli Jokowi-JK

Quick Count, Prabowo-Hatta Ungguli Jokowi-JK

Pasangan Capres dan Cawapres pada Pilpres 2014.  (liputan6.com)
Pasangan Capres dan Cawapres pada Pilpres 2014. (liputan6.com)

dakwatuna.com – Jakarta.  Hasil hitung cepat atau Quick Count beberapa lembaga survey yang berhasil dihimpun redaksi menunjukkan bahwa Pasangan Prabowo-Hatta sementara unggul atas pasangan Jokowi-JK.

Data yang di rillis LSN, Pasangan Prabowo-Hatta memperoleh 55,21% suara sementara pasangan Jokowi-JK memperoleh 44,79% suara. Sedangkan suara yang masuk tercatat sebesar 7,8%

Sementara Puskaptis merilis hasil yang tidak jauh berbeda, dimana Prabowo-Hatta memperoleh 52,83% suara sementara Jokowi-JK memperoleh 47,17% dengan total suara yang masuk sebesar 7,18%.

Hampir sebagian besar lembaga survey merilis hasil quick count yang memperlihatkan keunggulan pasangan Prabowo-Hatta dengan kisaran data yang masuk antara 5-10%.

Suara yang masuk sementara ini di dominasi dari hasil perhitungan di wilayah Indonesia Timur yang memang sebagian besar telah menyelesaikan penghitungan suara. (sbb/dakwatuna)

 

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (8 votes, average: 6,50 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Sepak Bola. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.
  • objektive

    hahaha survei ecek ecek, pegangan anda lembaga yang terbukti buruk citrnya, LSN kan punya HT, trus puskaptis berani mati asal prabowo menang…liat dong LSI, Kompas, SRMS, ato SSSG…..

    • K.a. Ryono Ibrahim

      objektif, tp anda tdk objektif. LSI, KOMPAS, CSIS dan SRMS (punya saiful murjadi dan org ini adalah Tim-Ses Jokowi. Lembga survey tsb adalah pendukung jokowi jd hasil survenya juga tdk fair.

Lihat Juga

Mahasiswa: Satu Tahun Jokowi-JK, Tahun Kemalangan