Topic
Home / Berita / Nasional / Pesan dan Doa Aa Gym untuk Sukses Pilpres 2014

Pesan dan Doa Aa Gym untuk Sukses Pilpres 2014

KH Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym. (@aagym)
KH Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym. (@aagym)

dakwatuna.con – Jakarta.  KH Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym memberikan pesan khusus kepada seluruh bangsa Indonesia demi suksesnya perhelatan Pilpres 2014.

Pesan yang di sampaikan Aa Gym dalam sebuah rekaman suara yang di publish melalui twitter @aagym diawali dengan nasihat bahwa pilpres merupakan bagian dari amal shalih.

“Hari ini kita punya kesempatan untuk beramal shalih, meluruskan niat untuk memilih presiden karena memang itulah episode yang ada di negeri ini” ungkap Aa dalam kalimat pembukanya.

Aa juga menghimbau agar pilpres dijalankan dengan cara-cara yang baik dan memasrahkan semua hasilnya hanya kepada Allah SWT.

“Semua hasil kita pasrahkan kepada Allah.. Allah Maha Tahu siapa yang akan dijadikan pemimpin di negeri ini, karena Dialah yang menentukan sebagaimana diisyaratkan dalam Quran Surat Ali Imran ayat 26”

Pimpinan Ponpres Daarut Tauhid ini juga berpesan agar menjadi pemilih yang cerdas, memilih dengan hati nurani dan senantiasa menyerahkan urusan kepada ahlinya.

“silakan gunakan hati nurani, ingatlah jika suatu urusan diserahkan bukan kepada bukan ahlinya tunggulah kehancurannya, tafakuri siapa yang paling matang, siapa yang paling berkemampuan memimpin amanah dinegeri ini dan lihatnya kawan-kawannya, karena seseorang bisa dilihat dari kawan-kawannya”.

Diakhir pesannya, Aa menyampaikan nasihat yang sangat menyejukkan. “Hindari sikap emosional, berlapangdadalah dengan perbedaan”. (sbb/dakwatuna)

 

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Doa dan Munajat untuk Keselamatan Dalam Menghadapi Pandemi COVID-19

Figure
Organization