Home / Berita / Daerah / PKS Jakarta Siapkan 12.495 Saksi Berkemeja Putih dan Berkopiah Hitam

PKS Jakarta Siapkan 12.495 Saksi Berkemeja Putih dan Berkopiah Hitam

Prabowo Hattadakwatuna.com – Jakarta. Penugasan sebagai Saksi di Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang diserahkan Tim Sukses Prabowo Hatta DKI Jakarta, disambut Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DKI Jakarta dengan kesiapan penuh. Terlihat dari data yang sudah dikumpulkan sebanyak 12.495 saksi, dan itu berarti saksi yang di penuhi PKS sudah 100%.

Demikian disampaikan Sekretaris Umum DPW PKS DKI Jakarta Tubagus Arif, Senin (7/7/14), di Kebon Sirih Jakarta Pusat.

Lebih lanjut Tubagus mengatakan, data saksi yang sudah kami kumpulkan bukan hanya nama saja, tapi lengkap dengan alamat dan nomor kontak.

“Mereka akan mengisi TPS, PPS, PPK, Rumah Lembaga Pemasyarakatan, juga Rumah Sakit. Dan sebagai ciri khusus, saksi akan mengenakan Kemeja Putih dan Kopiah Hitam untuk laki-laki, dan saksi wanita memakai jilbab putih,” tambah pria yang juga menjadi Anggota DPRD DKI Jakarta asal daerah pemilihan Jakarta Utara.

Sementara itu, saksi PKS tidak hanya sendirian di TPS, mereka akan dikawal Koalisi Merah Putih yang berasal dari sejumlah partai pendukung Prabowo Hatta di luar area TPS,

“Selain pengawalan saksi dari Koalisi Merah Putih, PKS juga telah menyiapkan Lembaga Bantuan Hukum Adil Sejahtera, jika terjadi kasus hukum dalam proses dan paska pencoblosan,” jelas Tubagus yang yakin atas raihan suara Prabowo Hatta 60% di DKI Jakarta.

Tubagus menghimbau kepada warga Jakarta, untuk tidak Golput, dengan datang ke TPS pada 9 Juli nanti, “Kami berharap, warga Jakarta tambah dewasa dengan pilihan-pilhannya, sama-sama menjadi pemilih yang cerdas dan berintegritas, yang tidak bisa dirayu dengan money politic, terlebih setelah beberapa bulan yang lalu mengikuti Pemilu Legislatif dengan baik,” pungkasnya.  (sbb/dakwatuna)

 

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (3 votes, average: 8,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Sepak Bola. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Rachmawati Soekarnoputri (Liputan6.com/Johan Tallo)

Ini Tiga Kebijakan Ahok yang Dikecam Rachmawati Soekarnoputri