Home / Berita / Nasional / Maher Zain Meriahkan MTQ Internasional

Maher Zain Meriahkan MTQ Internasional

Penyanyi Raligi Asal Swedia, Maher Zain. (sidomi.com)
Penyanyi Raligi Asal Swedia, Maher Zain. (sidomi.com)nasional,

dakwatuna.com – Palembang. Penyanyi asal Swedia, Maher Zain akan memeriahkan pembukaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Internasional di Palembang pada akhir September 2014.

Ketua Panitia Daerah Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Internasional Ahmad Najib mengatakan, berdasarkan hasil rapat pembukaan MTQ tersebut akan dimeriahkan penyanyi bernafaskan Islami tersebut.

“Nantinya Maher Zain akan membawakan lagu-lagu bernuansa Islami supaya MTQ Internasional tersebut semakin meriah,” katanya, Senin (7/7).

Dengan didatangkannya penyanyi yang sekarang ini cukup digemari masyarakat di Tanah Air tersebut diharapkan MTQ tersebut akan lebih semarak.

Bukan itu saja, MTQ internasional juga akan mendatangkan penyanyi Indonesia terutama yang bernuansa Islami seperti Bimbo dan lainnya.Hadir pula para Duta Besar negara peserta.

MTQ Internasional itu sendiri rencananya akan diikuti 200 peserta dari berbagai negara muslim, kata dia.Ditargetkan ada 53 negara yang ikut serta. Ia mengatakan ada kemungkinan jumlah tersebut bertambah. (ROL/sbb/dakwatuna)

 

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (1 votes, average: 10,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Sepak Bola. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

KPK telah menetapkan Walikota Palembang, Romi Herton sebagai Tersangka Kasus dugaan suap pengurusan sengketa pilkada di Mahkamah Konstitusi (MK).  (aktual.co)

Jadi Tersangka KPK, Walikota Palembang: Saya Ikhlas