Home / Berita / Nasional / Mahfud MD: Kubu Jokowi-JK Juga Ada yang Terlibat Korupsi

Mahfud MD: Kubu Jokowi-JK Juga Ada yang Terlibat Korupsi

Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Hatta, Mahfud MD (okezone.com)
Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Hatta, Mahfud MD (okezone.com)

dakwatuna.com – Jakarta. Menanggapi pernyataan Cawapres Jusuf Kalla (JK) soal kampanye yang dilakukan Prabowo di Bandung mengenai kleptokrasi, Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Hatta, Mahfud MD, meminta kepada pasangan Jokowi-JK agar tidak saling menyalahkan.

Dia pun mengungkapkan, dari kubu Jokowi-JK ada kader yang juga sudah dipenjara lantaran kasus korupsi.

“Itu (kleptokrasi) yang harus dibersihkan. Di pihak sana (Jokowi-JK) juga ada kleptokrasinya yang masuk penjara, di Pak Prabowo juga ada yang terlibat. Nah, itu yang harus dibersihkan,” kata Mahfud di Hotel Bidakara, Jakarta, Sabtu (5/7/2014), sebagaimana diberitakan Okezone.

Dia pun mengakui, koruptor Indonesia betebaran disegala lapisan pemerintahan, sehingga tidak bisa menjustifikasi satu pihak.

“Ya memang kita ada maling-maling di negeri ini, karena maling-maling ini ada di birokrasi pemerintahan, birokrasi pemerintahan seperti pejabat dan itu tidak hanya ada di kedua belah pihak,” tandasnya.

Berikut beberapa kader PDIP yang terlibat kasus korupsi,  Izederik Emir Moeis, Murdoko, Aries Marcorius Narang, Nengah Arnawa, Sukarni Joyo, dan lain-lain. (okezone/rem/dakwatuna)

About these ads

Redaktur: Rio Erismen

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (14 votes, average: 9,29 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

Rio Erismen
Alumnus Universitas Al-Azhar Cairo dan Institut Riset dan Studi Arab Cairo.
  • Rizky Yanto

    Memang sulit mencari manusia yg benar2 bersih,apalagi yg duduk dibirokrasi.Jadi sebaiknya gak usah saling tunjuk,pengalaman selama jadi wapres pak JK tentu lebih mafhum soal birokrat dinegeri ini.Bahkan (mungkin) sudah jadi budaya.

Lihat Juga

ilustrasi - (liputan6.com)

Mahasiswa: Satu Tahun Jokowi-JK, Tahun Kemalangan

Organization