Home / Berita / Nasional / Kubu Prabowo ‘Serang’ Basis Massa Jokowi-JK di Majalengka

Kubu Prabowo ‘Serang’ Basis Massa Jokowi-JK di Majalengka

Jokowi ketika berkanpanye di Majalengka pada Rabu, 18 Juni 2014.  (antara.com)
Jokowi ketika berkanpanye di Majalengka pada Rabu, 18 Juni 2014. (antara.com)

dakwatuna.com – Majalengka. Majalengka merupakan basis dari partai pendukung capres Joko Widodo dan Jusuf Kalla. Namun bukan berarti pasangan Prabowo-Hatta tidak bisa meraup kemenangan di daerah tersebut.

Guna mewujudkan hal tersebut, Gerakan Masyarakat (Gema) Desa dan relawan Patriot Indonesia Raya (Patria) Kabupaten Majalengka menggelar pemantapan dan konsolidasi relawan untuk pemenangan capres dan cawapres Prabowo-Hatta. Konsolidasi ini penting dilakukan karena selama Majalengka dinilai sebagai basis partai pendukung calon presiden (capres) Joko Widodo (Jokowi)-Jusuf Kalla.

“Masyarakat harus lebih yakin kalau Prabowo-Hatta menang di bidang politik. Tetapi kita juga harus mendongkrak dengan menindaklanjuti program demi keberhasilan pemenangan Prabowo-Hatta,” kata Ketua Gema Desa, Enjoy Rizky, dalam siaran pers yang diterima Republika di Jakarta, Sabtu (5/7/14) malam.

Enjoy menyadari, walaupun Majalengka merupakan basis dari partai pendukung capres Joko Widodo dan Jusuf Kalla, namun ia yakin bisa merebut kemenangan didaerah tersebut. “Insya Allah saya yakin,” kata Enjoy.

Saat ini, lanjut Enjoy, masyarakat sudah bisa memberi penilaian terhadap kedua pasangan capres-cawapres yang bertarung. Hanya saja untuk golongan orang tua perlu adanya pengertian dan pendorongan oleh tim sukses dan relawan.

Masyarakat Majalengka juga diharapkan ikut memantau TPS agar tidak terjadi kecurangan dalam pemilu tgl 9 Juli nanti. Suara masyarakat dalam menentukan pilihan, kata Enjoy, merupakan lebih tinggi kedudukannya dibandingkan dengan parpol.

”Yang diharapkan adalah suara dari masyarakat, dan yang diberikan wewenang untuk membantu pemenangan adalah relawan-relawan yang tanpa pamrih dan mau membantu dengan ikhlas,” ujarnya. (ROL/sbb/dakwatuna)

 

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (3 votes, average: 10,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Sepak Bola. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Gelar Pertemuan di Bogor, Ini yang Dibicarakan Jokowi dan Prabowo